Recent Post



Tiga Periode Jabat Sebagai Anggota DPRD Provinsi, Baru Pertama "Nofrizon" Laksanakan Reses di Bukittinggi. Pemilu 2024, Maju di PPP.


Bukittinggi BN-News_Telah tiga periode duduk sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Nofrizon S.Sos baru kali ini melaksanakan Reses di Kota Bukittinggi.

Hal tersebut disampaikannya saat menjemput aspirasi masyarakat melalui reses di halaman SMK Farmasi Imam Bonjol Bukittinggi, Rabu (19/7) siang.

Dalam kegiatan reses tersebut, Nofrizon mengundang Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumatera Barat Hariadi, Ketua DPC PPP Bukittinggi Dedi Fatria, Lurah Bukit Apit Puhun dan diikuti puluhan masyarakat yang umumnya berasal dari PPP Kota Bukittinggi.

Pada kesempatan itu, Nofrizon menyampaikan,  Ia juga banyak menyalurkan dana pokir ke Bukittinggi terutama SMA dan SMK seperti penyaluran komputer untuk di laboratorium, dan juga Untuk RSAM, kita juga menganggarkan 36 milyar, kebetulan saya di DPDR bagian Banggar, ujarnya. 
Lanjut Nofrizon"Pada kesempatan ini, kita mengundang Ketua DPW PPP Sumbar Pak Hariadi. Perlu juga kita sampaiakan kepada kita bersama bahwa dalam Pemilu 2024 mendatang, saya akan maju di bawah naungan PPP, sudah resmi dari PPP dan juga di KPU. Saya maju di Dapil III Bukittinggi-Agam dari Partai Persatuan Pembangunan," ucapnya.

Selama tiga periode, Nofrizon menyalurkan Rp 200 juta di Kabupaten Agam untuk perbaikan saluran irigasi bagi petani setiap nagari dan juga bentor.

“Jika saya masuk ke Bukittinggi, tentu kita menyesuaikan dengan program walikota atau program pemerintah seperti UMKM untuk menggerakkan perekonomian masyarakat"

Ketika di konfirmasi awak media kepada Nofrizon, karena sebelumnya Ia di bawah naungan partai Demokrat, dan sekarang Reses di dengan naungan berbeda dari partai sebelumnya, Nofrizon menyampaiakan "Di DPRD itu bukan milik partai lagi tapi milik masyarakat. Siapapun pesertanya boleh, yang penting di lakukan di tempat dapil pemilihannya, dan di sini kita kan tidak membawakan logo partai dan sebagiannya, coba lihat di spanduknya tidak ada embel-embel partai" ucap Nofrizon.

"Terakhir kita sampaikan kepada masyarakat, bahwasanya sekarang saya  sudah berada di bawah naungan partai PPP, dan insyaallah di tahun 2024 mendatang saya maju melalui partai Persatuan Pembahgunan (PPP)", ujar Nofrizon.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Sumatera Barat H.Hariadi mengungkapkan lebih kurang 4 bulan lalu. Nofrizon menemuinya dan ingin pindah ke PPP.

“Mungkin beliau tidak nyaman lagi di partai sebelumnya. Kita sebagai ketua DPW tentu menyambut baik hal itu, kemudian Kedekatan saya dengan Pak Nofrizon ini sudah ibaratnya adik, Jadi agak gampang berdialog atau berdiskusi"

Kemudian juga, walaupun berbeda partai, silaturrahmi kami selama ini  tetap berjalan lancar. Saat beliau mau pindah, kita memberikan kesempatan sebaik-baiknya. 
"Perpindahan partai ini Kita sampaikan juga ke pusat,   ada anggota DPRD 3 periode mau pindah ke PPP. Seluruhnya menyambut baik atas kehadiran beliau,"terang Hariadi.

Tahun 2024 nanti, Hariadi akan maju di DPR RI. Target PPP untuk DPR RI 2 dapil dan untuk provinsi 8 dapil. Saat ini, untuk kabupaten/ kota 46 kursi. DPW PPP Sumbar berharap tahun 2024 bisa mencapai di atas 60 kursi.

"Tahun ini, mungkin tahunnya PPP karena banyak caleg terbaik dari partai lain yang bergabung ke PPP," pungkasnya ***

Pewarta:stm

Posting Komentar

0 Komentar