Recent Post



Tanjung Alai Sasaran Lokasi TMMD Ke 118.Ini Harapan Dandim 0309/Solok

TANJUNG ALAI, BN News - Dandim 0309/Solok Letkol Inf Aji Satrio, S.E., M.Si., meninjau lokasi yang akan dijadikan sasaran TMMD Ke 118 di Nagari Tanjung Alai Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok Sumatera Barat, Rabu (05/07/23).

Bahwa saat meninjau lokasi sasaran TMMD ke 118 Dandim 0309/Solok, Letkol Inf Aji Satrio di dampingi Dandenzibang 5/1 Padang Letkol Czi Theodurus Sambua S.T., Kasdim 0309/Solok, Mayor Inf Syahrial S., Kadis DPNM Kab Solok, Romi Hendrawan, Dinas PU Kab Solok, Danil, dan Wali Nagari Tanjung Alai, Yurdam S.E.

Wali Nagari Tanjung Alai Yurdam,SE ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada TNI khususnya Kodim 0309/Solok yang  telah menunjuk Nagari Tanjung Alai menjadi tempat diselenggarakannya TMMD ke 118 tahun 2023.  Karena melalui program tersebut banyak program yang dilaksanakan sehingga manfaat bisa dilaksanakan secara langsung oleh masyarakat.

Dan dengan adanya program TMMD tersebut masyarakat sangat mendukung.  Salah satu bentuk dukungan adalah mereka berlomba menghibahkan tanahnya untuk dijadikan jalan. Sehingga sampai saat ini tidak ada permasalahan yang menghambat persiapan pelaksanaan TMMD ini.

Lanjutnya Dandim 0309/Solok, Letkol Inf Aji Satrio mengucapkan banyak terima kasih atas kerja sama dan dukungan yang luar biasa.  Semua ikut mendukung baik pemerintah Nagari, tokoh masyarakat dan masyarakat itu sendiri.  Hal ini dilihat dari antusiasme masyarakat.

Semoga apa yang telah direncanakan ini bisa berjalan sesuai rencana sehingga hasil  bisa segera dinikmati oleh masyarakat.  TNI bekerja untuk rakyat,  untuk itu saat ini melalui TMMD ke 118 ini, TNI khususnya Kodim 0309/Solok berupaya memenuhi kebutuhan dan keinginan rakyat berupa pembangunan pengerasan jalan, dan buka jalan baru serta Rehab rumah tidak layak huni (RTLH). Dengan harapan setelah dibangun ini kesejahteraan rakyat semakin meningkat, Pungkas Letkol Inf Aji Satrio.

Pewarta : 007/008.

Posting Komentar

0 Komentar