Recent Post



Satgas Yonif Raider 200/BN Bersama Masyarakat Gotong Royong Bangun Panggung Di Halaman Gereja

YALIMO ~BN News -  Satgas Yonif Raider 200/BN Pos Apalapsili bersama dengan masyarakat bergotong royong membuat panggung di halaman Gereja Kristen Injili Distrik Apalapsili, Kab. Yalimo, Papua Pegunungan, Rabu (26/7/2023).

Danpos Apalapsili menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong bersama masyarakat ini merupakan bentuk kegiatan teritorial terbatas yang dilakukan oleh personel Pos Apalapsili untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta membangun keakraban dan kekeluargaan sehingga masyarakat tidak dibayangi lagi rasa takut terhadap aparat keamanan yang ada di wilayah mereka.

“Bersama dengan masyarakat, personel Satgas mengambil papan dan kayu yang telah disiapkan, kemudian secara bahu membahu mendirikan tiang-tiang dengan panggung yang akan didirikan berukuran 4x4 meter dengan beratap terpal di halaman gereja,” ucap Danpos.

Danpos Apalapsili berharap masyarakat benar-benar merasakan kehadiran TNI dalam membantu masyarakat di berbagai aspek kehidupan.

Sementara itu, Bapak Will selaku Kepala Distrik Apalapsili mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Satgas Yonif Raider 200/BN Pos Apalapsili yang telah membantu pembuatan panggung.

“Saya atas nama masyarakat Distrik Apalapsili mengucapkan terima kasih kepada Bapak-Bapak TNI berkenan membantu untuk pembuatan panggung di halaman gereja kami," ucapnya.

Pewarta : 007/008.

Posting Komentar

0 Komentar