Recent Post



Perkenalkan Diri, Satgas Yonif Raider 200/BN Kunjungi Kepala Suku

JAYAWIJAYA, baritonagarinews.com - Guna mempererat hubungan persaudaraan dengan tokoh masyarakat di wilayah binaan, Satgas Yonif Raider 200/BN dari Pos Kotis Walesi melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah Kepala Suku di Distrik Walesi, Kab. Jayawijaya, Papua Pegunungan, Jum'at (21/7/2023).

Dansatgas Yonif Raider 200/BN Letkol Inf Rakhmat Shaleh Siregar dalam rilis keterangannya menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai upaya Satgas dalam hal ini Pos Kotis Walesi agar lebih dekat dengan tokoh-tokoh masyarakat.

“Kegiatan anjangsana dilakukan sebagai perekat dan penyambung hubungan kekeluargaan personel pos sebagai warga baru dengan Kepala Suku di Walesi ini,” pungkas Dansatgas.

''Selain menjaga keamanan, nantinya prajurit di Pos Kotis Walesi juga siap membantu masyarakat mengatasi kesulitan yang dialami saat ini," imbuh Dansatgas.

Mengakhiri anjangsana ini, Dansatgas Yonif Raider 200/BN mewakili seluruh anggota Pos Kotis Walesi meminta ijin dan dukungan dari Kepala Suku beserta seluruh masyarakat Walesi untuk melaksakan tugas di wilayah Walesi.

Bapak Sodik Asso (58) selaku Kepala Suku merasa senang dan menyambut baik kedatangan Satgas Yonif Raider 200/BN di wilayah Walesi.

“Wa Wa Wa. Terima kasih kepada Komandan dan anggota yang sudah mau datang ke rumah kami yang sederhana ini. Selamat datang di Walesi. Kami senang karena adanya personel Satgas nantinya dapat membantu masyarakat di Walesi ini,” ucapnya.

Pewarta : 007/008.

Posting Komentar

0 Komentar