Recent Post



Penerima Beasiswa MDNG Diharapkan Bisa Mensukseskan Kongres Minang Sedunia, dan Pertemuan Bundo Kanduang Luar Negeri, Desember Mendatang.

Bukittinggi BN-News_ Puluhan penerima beasiswa Minang Diaspora Network Global (MDNG) yang berasal dari 19 Kabupaten dan Kota di Sumatera Barat diharapkan bisa mensukseskan kongres minang sedunia dan Pertemuan Bundo Kanduang Luar Negeri Desember 2023 Mendatang.

Berdasarkan konfirmasi melalui Whatsapp pribadi Wakil Bendahara Minang Diaspora, Yeni Halim, pada hari Minggu (9/7/2023) sore mengatakan " kemaren, Sabtu, 8 Juli 2023, kita mengadakan pertemuan dengan anak-anak penerima beasiswa, kegiatan diadakan di Cafe Maison Jurnal Kota Bukittinggi"

Pertemuan dilakukan sekaligus silaturahmi, mumpung diantara mereka saat itu suasana libur, maka dilakukanlah pertemuan sekaligus dalam memperkuat silaturahmi, kata Yeni Halim.

Lanjut Yeni Halim, "Pada saat pertemuan itu, juga kita sampaikan kepada mereka untuk membantu kongres Minang Sedunia dan juga membantu pelaksanaan pertemuan Bundo Kanduang Luar Negeri, yang InsyaAllah akan dilakukan pada bulan Desember 2023 mendatang" ucapnya.

Kemudian dalam pertemuan saat itu, disamping membahas banyak hal berhubungan dengan perkuliahan, sekaligus sebagai ajang dalam melakukan evaluasi bagi siswa setelah ujian tengah semester (UTS), kata Yeni Halim.

"kita dari MDNG sekalian evaluasi mereka, Kami dari Minang Diaspora terus memberikan masukan kepada mereka agar dapat menjalankan perkuliahan dengan baik, bagaimana kedepannya lebih baik sehingga nanti mereka menjadi generasi yang mempunyai karakter yang lebih baik", pungkas Yeni Halim ***

Pewarta :stm

Posting Komentar

0 Komentar