Recent Post



Kunjungan Kerja Walikota Bukittinggi ke MTsN 1 Bukittinggi

Bukittinggi BN- News_Walikota Bukittinggi H. Erman Safar SH pada hari Rabu (12/7) , melakukan kunjungan Kerja ke MTsN 1 Bukittinggi.

Kunjungan dalam rangka meninjau dan sekaligus menutup pelaksanaan Masa Ta'aruf Madrasah (Matsama) bagi siswa baru MTsN 1 Bukittinggi Tahun Pelajaran 2023/2024 yang telah dilaksanakan selama 3 hari ini Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi.

Dalam sambutannya H. Erman Safar yang juga alumni MTsN 1 Bukittinggi tahun 2002 memaparkan nasehat motivasi kepada siswa yang terpilih dengan menyisihkan ribuan calon siswa lainnya yang rasa kebanggaan yang tinggi. lebih lanjut beliau menuturkan "siswa MTsN 1 Bukittinggi dengan bekal keilmuannya sangat pantas dan berpeluang menjadi pemimpin yang dapat memberikan suri tauladan terhadap kepemimpinannya". 

selanjutnya Walikota menyapa hangat siswa yang notabene menjadi juniornya di MTsN 1 Bukittinggi serta GTK yang pernah menjadi guru beliau semasa mengenyam Pendidikan di madrasah ini dulu

senada dengan pengarahan Walikota, Kepala MTSN 1 Bukittinggi juga menyampaikan motivasi serta dorongan kepada siswa madrasah untuk senantiasa menjadi siswa mandiri dan berprestasi sesuai dengan motto madrasah.

Acara Matsama tahun ini ditutup oleh "Bang Wako" sebutan akrab masyarakat kepada Beliau dengan tabuhan genderang tambua secara serempak oleh Walikota Bukittinggi, Kakankemenag Bukittinggi, serta Kepala MTsN 1 Bukittinggi ***

Pewarta : stm

Posting Komentar

0 Komentar