Recent Post



Kecelakaan Lalulintas Kembali Terjadi Di Jalan Raya Bukittinggi - Batusangkar,

Bukittinggi BN News_ kecelakaan lalulintas kembali terjadi jalan raya Bukittinggi- Batusangkar, pada hari Jumat (28/7/2023).

Kasat lantas Polresta Bukittinggi AKP Ghanda Novidiningrat membenarkan peristiwa tesebut, bahwa telah terjadi kecelakana pada hari Jumat (28 /7/2023) sekira pukul 12.45 WIB.

Kecelakaan terjadi  tepatnya di jalan raya Bukittinggi-Batusangkar,  Jorong koto tinggi Nagari Koto tinggi Kecamatan Baso Kabupaten Agam, ucapnya.

Kecelakaan terjadi antara Mobil Truk Hino BA 9857 OU yang dikemudikan oleh An. Randi Rizki Anugrah yang datang dari arah Batusangkar menuju Bukittinggi, ujarnya.
Sesampainya di TKP pada saat menikung ke kanan bertabrakan dengan sepeda Motor Yamaha Jupiter Z BA 6983 TQ yang dikendarai oleh  Farel yang datang dari arah yang berlawanan, terangnya.

Lanjut kasat lantas, akibat dari kecelakaan tersebut Pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter Z BA 6883 TQ meninggal dunia di TKP, dan mobil dan serta sepeda motor saat ini sudah diamankan di polresta Bukittinggi, pungkasnya ***

Pewarta :stm

Posting Komentar

0 Komentar