Recent Post



Jelang Laga Tandang di Bukittinggi, Tim Futsal Wartawan Tahan Imbang Tim Futsal Disdik Payakumbuh 1:1

PAYAKUMBUH, BN-News.com - Tim Futsal Wartawan Luak Limo Puluah berhasil menahan imbang Tim Futsal Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh dengan skor 1:1 hingga pertandingan usai di lapangan Futsal Payakumbuh Bugar, Kota Payakumbuh, Jumat 21 Juli 2023.

Pertandingan persahabatan itu berlangsung sengit. Tim Futsal Wartawan Luak Limo Puluah yang sempat tertinggal dimenit-menit awal pertindangan 1:0 berhasil menyamakan kedudukan menjelang pertandingan usia pukul 18.20 wib dengan skor 1:1. 

Hebatnya, Tim futsal Dinas Pendidikan diperkuat langsung oleh Kepala Dinas, Dasril dan Kalaksa BPBD Payakumbuh, Erizon. Serta sejumlan kepala bidang, kasi serta staf Disdik yang terbilang sangat kuat, lihai dan berpengalaman dalam mengolah sikulit bundar di lapangan futsal. 

"Ini dalam rangka menjalin silaturahmi yang baik dengan insan pers yang sehari-hari bertugas di Kota Payakumbuh. Semoga kita dapat melaksanakan uji-uji tanding seperti ini dimasa yang akan datang," sebut Dasril, usai pertandingan. 

Sementara itu, Ketua PWI Payakumbuh-Limapuluh Kota Aspon Dedi menyebut, bahwa uji tanding futsal tersebut selain menjalin silaturahmi juga sebagai ajang pemanasan bagi wartawan Luak Limopuluah jelang laga persahabatan dengan Tim Futsal PWI Sumbar dan PWI Bukittinggi. 

"Kita diundang laga persahabatan oleh PWI Bukittinggi. Nanti kita akan menjalani laga segitiga antara PWI Bukittingi Vs Wartawan Luak Limopuluah Vs PWI Sumbar," ungkap Aspon Dedi yang akrab disapa Popon. 

Toloh muda Payakumbuh itu menyebut, laga tersebut akan dilangsung pada Sabtu 22 Juli 2022 di lapangan futsal Sanak Sapuluah Jangkak, Kota Bukittinggi. Insan pers Luak Limpuluah bakal berangkat dari Kota Payakumbuh sekita pukul 13.00 WIB. 

"Semoga dengan digelarnya laga tanding ini akan membuat wartawan di Sumbar semakin saling kenal. Sehingga hubungan silaturahmi kita sesama profesi juga semakin erat," harap Aspon Dedi. 

Pertandingan segi tiga nanti sesuai rencana akan dibuka lansung Wali Kota Bukittingi, Erman Safar. Dan tim tuan rumah dan tim tamu bakal dijamu makan malam oleh Wali Kota Bukittingi Erman Safar di rumah dinas wali kota Bukittinggi di belakang Balok. ***

Pewarta : khatik

Posting Komentar

0 Komentar