Recent Post



Caleg Dapil 1 MKS Bukittinggi "Ns.Yossi Fitrina", Adakan Sunatan Massal.

Bukittinggi BN -News_ Caleg Gerindra dapil 1 Mandiangin Koto Selayan. Ns.Yossi Fitrina.SKep.M.kep telah berbuat untuk masyarakat kota Bukittinggi, seperti yang dilakukan pada Selasa (4/7/2023), melakukan kegiatan sunatan massal, dilaksanakan di BPS Bunda Bukittinggi.

Kegiatan ini merupakan pengabdian  kepada masyarakat kota Bukittinggi, salah satunya seperti sunatan massal,  "kali ini kita merangkul organisasi forkesi (forom organisasi orang tua dengan anak berkebutuhan khusus) dalam melaksanakan sunatan , Karena selama ini orang tua mereka ragu dan tak tahu tentang sunat terhadap anak mereka" ucap Yossi.

"disamping seorang Dosen kita juga pengurus di PMI kota Bukittinggi, selama ini  kita juga telah melakukan sosial di tengah masyarakat, kemudian kita juga Pengurus Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI)" pungkas Ns.Yossi Fitrina.SKep.Mkep ini, saat di temui dalam kesibukan melaksanakan sunatan massal pada saat itu.

Sementara itu,  ketua Forum Keluarga Spesial Indonesia (Forkesi) Yanti Brasco mengatakan "anggota Forkesi keseluruhan orang tua yang anaknya mempunyai kebutuhan khusus" ucapnya.

"Program BPS Bunda beserta buk Yossi memberikan kuota juga kepada anak - anak kita yang disabilitas.Kita yang disabilitas di prioritaskan, karena anak - anak kami di didahulukan, berhubung anak -anak kami tidak bisa menunggu terlalu lama" 

Tidak bisa antri dan penanganan pun secara khusus, terima kasih kepada bunda beserta tim yang telah memberikan prosedur khusus kepada anak - anak disabilitas.
Caleg Dapil I MKS Bukittinggi Ns.Yossi Fitrina.SKep.M.kep (kiri) bersama Pimpinan BPS Bunda, Hj Yenni Fitri AMD Kep.

Forkesi baru tahun ini mendapat layanan sunatan masal oleh BPS bunda. " kita mengucapkan terimakasih kepada BPS Bunda dan Buk Yossi atas orogram yang diberikan kepada disabilitas, sangat kita apresiasi, mengingat anak disabilitas ini proses khitan nya berbeda, tidak di tanggung program BPJS", pungkasnya. ***

Pewarta :stm

Posting Komentar

0 Komentar