Recent Post



BKMT Merupakan Ormas Terbesar Di Sumbar.

Padang Panjang BN-News_ Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) merupakan Ormas terbesar di sumbar, hal tersebut terpantau pada hari Minggu (2/7/2023), lebih kurang 25 ribu jamaah anggota Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) se-Sumatera Barat,  memadati Islamic Center Padang Panjang. Kegiatan dalam rangka Dakwah Wisata BKMT Sumbar, kali ini dilaksanakan di Kota Padang Panjang.

Kegiatan Dakwah Wisata BKMT di hadiri Wakikota Padang Panjang, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang, Ketua BKMT Padang Panjang, serta diikuti oleh BKMT Kabupaten/Kota se-Sumatera Barat, sedangkan penceramah saat itu di sampaikan ustadz Deri Sulaiman dari Jakarta, ujar Ketua BKMT Sumatera Barat H. Abdul Aziz, S.P, M.M saat di konfirmasi pada hari Rabu (5/7/2023) pagi, via Whatsapp pribadinya.

Pada saat itu walikota Padang panjang mengatakan, " Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) merupakan ormas terbesar di Sumatera Barat, lebih kurang 25 ribu jamaah menghadiri Islamic Centre Padang Panjang ini, ucap bapak H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano,  Walikota Padang Panjang" dalam sambutannya. 
" Disamping Ormas terbesar disumbar,  BKMT Sumatera Barat terus setiap bulan konsisten continue melakukan pengajian atau dakwah dan beliau sangat memuji dan apresiasi, kita akan teruskan support BKMT, karena ini adalah kajian yang tiap bulan terus-menerus secara continue dan ini sangat perlu dikembangkan terus di Sumatera Barat, kegiatan ini tentu akan  menambah ilmu masyarakat di bidang ilmu keagamaan"

"Alhamdulillah dari berbagai kabupaten dan kota yang berada di Sumatera Barat, pada malam sebelum acara sudah sampai di islamic Centre padang panjang, kata  walikota saat itu" ucap ketua BKMT Suamtera Barat.

Kota Padang panjang pada acara kegiatan Dakwah Wisata saat itu membawa berkah bagi perekonomian masyarakat, para anggota BKMT yang hadir tentu jamaah akan belanja, secara tidak langsung perekonomian masyarakat saat itu akan meningkat, ujar ketua BKMT Sumatera Barat H.Abdul Aziz yang juga Korwil BKMT Sumatera dan Wakil Ketua IPHI Sumbar ini.

Lanjut Abdul Aziz,  InsyaAllah, Dakwah Wisata Sumatera Barat pada 6 Agustus 2023 mendatang juga akan dilaksanakan di Masjid Raya Padang, dengan penceramah Dr. H muslim Tawakal M.Pd, kemudian H. Solsofat M.Pd, dan Prof Dr.H. Salmadanis M.Ag ( guru besar STAI - YASTIS Sumatera Barat)

Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT RI ke 78, kerja sama antara BKMT Sumatera Barat dengan IPHI Sumatera Barat, diperkirakan akan di hadiri lebih kurang 40 ribu jamaah akan padati Masjid Raya Sumatera Barat, di Jalan khatib Sulaiman, Alai Parak Kopi, Kecamatan Padang Utara Kota Padang, pungkas H Abdul Aziz, SP, MM yang juga calon DPD RI di Pileg 2024 mendatang ***

Pewarta :stm 


Posting Komentar

0 Komentar