Recent Post



"Berhati Mulia" Personil Kodim 0309/Solok Donorkan Darah untuk Masyarakat yang Kritis

SOLOK, BN News - Salah seorang   dalam Keadaan Kritis warga Jawi Jawi Nagari Cupak Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok Krisna Dewi (35) yang dirawat di Rumah Sakit M. Natsir membutuhkan darah.

Hal tersebut di respon oleh Kodim 0309/Solok, melalui Dandim Letkol Inf Aji Satrio, S.E., M.Si., dengan menyampaikan ke anggota Kodim 0309/Solok, untuk aksi mendonorkan darah kepada pasien yang membutuhkan.

Sesuai instruksi Dandim 0309/Solok, melalui Group WhatsApp, personil Kodim Serma Riki, Serda Yasnedi Indra dan Serda Rio Ramadhona bereaksi untuk mendonorkan darahnya di Rumah Sakit M. Natsir.

Dimana Dandim 0309/Solok, Letkol Inf Aji Satrio, S.E., M.Si., mengatakan bahwa Kegiatan pemberian bantuan kepada masyarakat adalah salah satu tugas aparat teroterial untuk di jadikan sarana komsos pada bidang kesehatan di wilayah.

Adapun Ketelibatan anggota TNI kususnya Koter Hal ini dijadikan momen untuk pendekatan dengan masyarakat guna untuk semakin dekat dan meningkat hubungan antara aparat Teritorial dan lapisan masyarakat yang ada di wilayah binaan.

Septinya  yang dilakukan oleh personil Kodim 0309/Solok membantu Krisna Dewi yang lagi terbaring lemas dikarenakan sakit yang dideritanya sehingga Hemoglobin (HB) nya rendah sangat membutuhkan golongan darah O, 
Kemudian Serma Riki dan dua rekannya mengatakan bahwa sudah menjadi kewajibannya sesama untuk ikut berpartisipasi donorkan darah sehingga membantu menyelamatkan nyawa orang lain lewat darah yang kita miliki sangatlah luar biasa ini adalah tugas sangat mulia.

Pewarta : 007/008.

Posting Komentar

0 Komentar