Recent Post



Bentuk Kepedulian Satgas Yonif Raider 200/BN Berikan Bantuan Duka Cita Kepada Warga

MAMBERAMO, BN News - Satgas Yonif Raider 200/BN Pos Kobagma memberikan bantuan kepada warga yang sedang berduka, bertempat di Kampung Gimbis, Distrik Kobagma, Kab. Mamberamo Tengah, Papua Pegunungan, Minggu (23/7/2023).

Dalam keterangannya, Danpos Kobagma Satgas Yonif Raider 200/BN mengungkapkan rasa turut berduka baik secara pribadi dan mewakili seluruh prajurit Pos Kobagma Satgas Yonif Raider 200/BN atas meninggalnya pemuda Pagawak (21) karena kecelakaan.

”Kegiatan ini sebagai bentuk empati anggota Pos Kobagma kepada warga yang sedang berduka dan personel Pos Kobagma memberikan sedikit bantuan berupa paket sembako untuk membantu meringankan beban keluarga,” ucap Danpos.

"Personel Pos Kobagma juga bergotong royong bersama warga membantu menyiapkan tenda di depan rumah duka untuk acara duka," imbuh Danpos.
Sementara itu Bapak Ilogo Pagawak, keluarga yang berduka yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada anggota Pos Kobagma atas bantuan dan kepeduliannya.

“Terima kasih kepada TNI dan Danpos beserta anggota Pos telah peduli dan memberikan bantuan dan tenaganya. Kami sangat terbantu atas apa yang telah diberikan. Semoga kebaikan dan ketulusan Bapak mendapatkan imbalan dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucapnya.

Pewarta : 007/008.

Posting Komentar

0 Komentar