Recent Post



Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat "Rafdinal", Jeput Aspirasi Kaum Melinial dan Pelaku UMKM.

Bukittinggi BN-News_ Jeput Aspirasi Masyarakat, anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Rafdinal,SH dari Fraksi PKS pada Kamis (20/7/2023), adakan Reses di salah satu Restaurant di pusat Kota Bukittinggi.

Reses yang dihadiri puluhan pelaku UMKM dan para Melinial yang berasal dari daerah dapil pemilihan Bukittinggi dan Agam. Pada kesempatan itu, Rafdinal menyampaikan, "kita akan selalu Konsentrasi ke UMKM dan juga pengembangan diri bagi kaum Melinial" ucapnya.

Lanjur Rafdinal, Reses ini merupakan yang ke III di tahun 2023 ini, kegiatan dilaksanakan selama 7 hari, mulai dari 20 hingga 27 juli 2023 mendatang, ujarnya.

"Target reses, disamping menyerap aspirasi masyarakat sekaligus juga penguatan, seperti disisi pelaku UMKM, kita akan  terus memitivasi  para pelaku UMKM baik yang usaha sudah jalan maupun para melinial yang pertama akan  berusaha,  dan diharapkan para melinial bisa aktif untuk berusaha dalam menjalankan atau memulai usaha yang akan. Di jalankan,  ini perlu bimbingan dan motivasi dari kita" ucap Rafdinal.
Disamping itu, "kita juga sangat konsen juga dalam pemberdayaan perempuan, termasuk peningkatan ekonomi perempuan, sekarang ini dana pokir juga kita salurkan di salah satu hotel di jalan raya Bukittinggi-Payakumbuh, dengan  kegiatan pelatihan melalui dinas perlindungan anak dan perempuan, dengan tema  "Peningkatan pelatihan ekonomi perempuan"  ungkap Rafdinal.

Pelatihan yang di berikan untuk tahun 2023 ini, dibagi menjadi 15 angkatan, dan setiap angkatan berjumlah 25 orang atau peserta, satu angkatan selama dua hari, tempatnya boleh dimana saja, ujarnya.

"Kita dari PKS akan selalu bersinergi, baik kota dan kabupaten. provinsi maupun pusat, sehingga dengan sinergi ini bisa melihat pendukung akan akan ganda, dua kalilipat dari jumlah sebelumnya,  serta dukungan PKS tentu akan meningkat sehingga menambahkan kursi nanti di DPRD maupun di DPR RI, pungkasnya ***

Pewarta :stm 




Posting Komentar

0 Komentar