Recent Post



Wako dan Wawako Solok Terima Kunjungan Anggota DPR RI Drs. H. Darul Siska

SOLOK KOTA - BN News. Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar, SH,M.Si dan Wakil Wali Kota Solok Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, SE, M.Si menerima kunjungan Anggota DPR RI Drs. H. Darul Siska, bertempat dikediaman resmi Wako, Sabtu (03/06/2023)

Turut mendampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Solok Nurzal Gustim, SSTP, M.Si, Kepala Dinas Kesehatan Kota Solok Dr. Elvi Rosanti, dan Sekretaris Dinas PUPR Kota Solok Elyardi,ST,MT.

Kunjungan silahturahmi anggota DPR RI yang merupakan anggota Komisi IX dari Fraksi Golkar dimanfaatkan Wako dan Wawako untuk menyampaikan perkembangan pembangunan dan permasalahan yang dihadapi Pemerintah Kota Solok yang tentunya membutuhkan dukungan Pemerintah Pusat dan DPRRI.

Selepas jamuan sarapan pagi, Dahrul Siska didampingi Wakil Wali Kota Solok dan Kadispora menyempatkan meninjau Stadion H. Marah Adin, berlokasi di Kelurahan Laing, Kecamatan Tanjung Harapan, yang masih membutuhkan anggaran yang cukup besar untuk penyelesaiannya, dan dilanjutkan meninjau RSUD Kota Solok yang berada di Banda Panduang Kelurahan Tanah Garam, Kecamatan Lubuak Sikarah Kota Solok.***

Pewarta : 007/008.

Posting Komentar

0 Komentar