Recent Post



Luar Biasa ! Nagari Pasilihan Sembelih 12 Ekor Hewan Qurban. Ini Kata Wali Nagarinya

PASILIHAN, BN News - Masih dalam suasana Hari Raya Idul Adha 1444 H / 2023 M  Negari  Pasilihan    dan masyarakatnya laksanakan penyembelihan 12 ekor hewan qurban sebagaimana meningkat dari tahun -Tahun Sebelumnya.

Dimana Ke 12 ekor hewan qurban yang dilaksanakan penyembelihan di lapangan Talagao Indah Jorong Koto Gadang  Nagari Pasilihan Kecamatan X Koto Di Atas Kabupaten Solok.Kamis.29/06/2023.


Wali Nagari Pasilihan Yonhi Nofri ,mengatakan, di Idul Adha 10 Dzulhijah 1444 H / 2023 M, Nagari Pasilihan  dan Masyarakat  sembelih 12 ekor hewan qurban yang mana meningkat dari tahun kemaren.

“Dari 12  ekor sapi yang disembelih, pelepasan dan pendistribusian hewan qurban akan dilaksanakan secara serentak melalui kesepakatan Masyarakat Nagari dan perantauan yang ikut qurban dilakukan ,” jelas Yonhi Nofri.

Wali Nagari  mengatakan bahwa daging qurban akan dibagikan , kaum pakir miskin  juga warga disekitar Nagari Pasilihan.

Berqurban merupakan salah satu momen saling berbagi ke sesama dalam mewujudkan kepedulian tehadap sesama terutama Nagari pasilihan,  

Mudahan ini bejalan tahun ketahun hendaknya ,moga nagari pasilihan menjadi  contoh bagi anak cucu kita nantinya .

Adapun di bagikan kepada  warga yang mana semuanya masyarakat nagari pasilihan yang umumnya yang mendapatkan Kupon qurban dan  serta menjadi amal ibadah bagi peserta yang berqurban”Aamiin.

Semoga kita dapat memaknai Hari Raya Idul Adha tahun ini dengan berqurban menanamkan nilai-nilai keikhlasan dalam mengabdi  yang bertaqwa kepada Allah, SWT.” tutup Wali Nagari.

Pewarta : 007

Posting Komentar

0 Komentar