Recent Post



Kegiatan PLDKS SMA Praja Nusantara Dipusatkan di SPN Polda Sumbar Padang.

Padang BN-News_Kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan dan Kedisiplinan Siswa (PLDKS) SMA Praja Taruna Nusantara Sumatera Barat di pusatkan di komplek Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Sumbar yang berlangsung dari 15 hingga  25 Juni  2023 mendatang.

Bertindak selaku inspektur upacara Pendiri SMA Praja Defi Endri dihadiri Kepala SPN Kombes Deni Yuhasdi SH,S.I.K, pejabat dijajaran SPN, pelatih dan pengasuh serta panitia PLDKS SMA Praja Sumbar.

Pembukaan pelatihan ditandai oleh pemasangan topi dan pemasangan selempang oleh pendiri Praja disaksikan Kepala SPN dan pejabat di lingkungan SPN Polda Sumbar.

Kegiatan tersebut diikuti 100 Taruna dan Taruni baru, ujar pendiri SMA Praja Taruna Sumbar Defi Endri,MM M.Pd kepada awak media, Jumat (16/6/2023) 
Dalam amanatnya Pendiri SMA Praja mengucapkan selamat mengikuti PLDKS selama 12 hari."Penutupan dilaksanakan tanggal 25 Juni, para peserta dijemput oleh orangtuanya masing-masing dan kembali ke sekolah tanggal 15 Juli mendatan, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah MPLS atau MOS selama 1 minggu, setelah itu siswa baru dilantik menjadi muda praja dan kakak kelasnya dilantik menjadi Madya Praja yang tempatnya di hotel berbintang atau di areal SPN Padang Besi", kata Defri dalam amanatnya.

Dikesempatan yang sama Kepala SPN Polda Sumbar Deni Yuhasdi mengucapkan selamat datang di SPN dan selamat berlatih dengan pelatih dan pengasuh di SPN Polda Sumbar, pungkasnya ***

Pewarta :stm

Posting Komentar

0 Komentar