Recent Post



Kapolsek Talang dan Danramil Bakti Sosial Donor Darah di Polres Solok Arosuka dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 77

SOLOK, BN News - Kapolsek Talang AKP Aam,SH,MH dan Danramil 09/Gunung Talang Kodim 0309/Solok, Letda Inf Ahmad Guntur  bersama anggota Kapolsek/anggota  Koramil 09, 10, menghadiri acara Program Bakti Sosial Donor Darah Polres Solok Arosuka. 

Bakti Sosial Donor Darah Polres Solok Arosuka kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 77 dan Hari Jadi Dokkes Ke 77 di Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok. Selasa (6/6/2023).

Danramil 09/Gunung Talang, Letda Inf Ahmad Guntur dan Kapolsek Talang AKP  A.Am ,SH,MH mengatakan, Bakti Sosial Donor Darah yang diselenggarakan Polres Solok Arosuka ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023.

"Selain menyambut HUT Bhayangkara, Bakti Sosial Donor Darah tersebut juga memperingati Hari Jadi Dokkes Ke 77,"

Lanjutnya, kegiatan kemanusaan ini sekaligus meningkatkan sinergitas TNI-POLRI dalam membantu ketersediaan darah di PMI," jelasnya Kapolsek Talang.

Letda Inf Ahmad Guntur juga menyampaikan langkah ini secara tidak langsung, dapat membantu masyarakat yang sedang membutuhkan darah karena setetes darah sangat berarti bagi kehidupan orang lain.

"Semoga TNI-POLRI selalu Kompak Bersinergi dalam menjaga Keamanan NKRI, sekali lagi saya ucapkan selamat Hari Jadi Bhayangkara dan Hari Jadi Dokkes Ke 77 Tahun 2023,” ungkap Danramil.

Pewarta : 007/008

Posting Komentar

0 Komentar