Recent Post



Habib, Berhasil Menurunkan Berat Badan 40 kg, Kurun Waktu 6 bulan.

Bukittinggi BN-News_Pelajar Kelas X di SMA Agam Cendekia Muko Muko yang akrab disapa Habib, berhasil menurunkan 40 kg hanya dalam kurun waktu 6 bulan, hal tersebut disampaiakannya pada hari Selasa (20/6) di Bukittinggi.

Obesitas tentu menjadi masalah yang sering dialami oleh para remaja sekarang ini, dan keinginan memiliki badan ideal tentu menjadi impian setiap orang.

Habib adalah seorang pelajar yang bersekolah di sekolah asrama semi militer bernama SMA Negeri Agam Cendekia, Habib yang waktu itu memiliki berat 100 kg ketika memasuki SMA, sekarang hanya memiliki bobot badan 60 kg.

“Hanya jogging setiap sore dan defisit kalori yang Habib lakukan, mungkin sedikit push-up dari senior.” Katanya saat dikonfirmasi.

Jika sekolah bukan di asrama, mungkin dia tidak akan dapat seperti sekarang, dikatakan demikian, karena SMA diluar terlalu bebas berbeda ketimbang  dengan asrama, kalau diasrama memiliki jadwal untuk setiap kegiatan yang dilakukan. 

"Disekolah kita dilarang membawa handphone, sehingga kita bisa fokus dalam menurunkan berat badan, serta Belajar dan Hafidz Quran"ucapnya 

Lanjutnya " kita waktu kecil sudah gemuk, sekarang dapat percaya diri dan banyak orang orang tidak menyangka bahwa saya sekarang dapat seperti ini" tuturnya.

Habib mempunyai prinsip,  bahwa setiap orang dapat berubah asalkan dapat konsisten dan disiplin dalam keseharian, pungkasnya ***

Pewarta :stm

Posting Komentar

0 Komentar