Recent Post



Target Partai Demokrat Bisa Menang Dan Mendapatkan Suara Terbanyak di Pileg 2024 Mendatang.

Bukittinggi BN-News_Target partai Demokrat bisa menang dan mendapatkan suara terbanyak di Pileg 2024 Mendatang, hal tersebut disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bukittinggi Ramlan Nurmatis pada Hari Sabtu (13/5/2023) Siang, saat  ajuan bakal calon legislatif anggota DPRD Kota Bukittinggi dari Partai Demokrat ke Kantor KPU Bukittinggi.

Satu hari jelang berakhir pengajuan Bacaleg DPRD Kota Bukittinggi, berdasarkan informasi yang di dapat dari KPU Bukittinggk oleh awak media, dari pagi hingga sore terdapat 9 partai yang mengajukan Bacaleg, diantarnya Partai Hanura, Partai Gerindra, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Demokrat, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Gelora, Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).
 
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bukittinggi Ramlan Nurmatias, saat di konfirmasi usai mengajukan Bacaleg dari partai Demokrat, ketika di wawancarai awak media mengatakan, semua persyaratan dari KPU yang harus disiapkan oleh partai, barusan telah kami berikan, sebagai peserta pemilu 2024 ,"Alhamdulillah berkas sudah di terima oleh KPU dan dinyatakan sudah lengkap" ujar Ramlan.
"Kami telah mempersiapkan calon legislatif dari Partai Demokrat siap didukung oleh masyarakat, Caleg dari partai Demokrat merupakan orang - orang pilihan dan mudah di kenal, semunya tokoh tokoh masyarakat" terang Ramlan.

Partai Demokrat siap mensukseskan pemilu di tahun 2024 mendatang,"Mari kita bangun demokrasi yang berkualitas, tidak perlu kita di kotak- kotakkan, tetapi kepada masyarakat kota diberi kebebasan, siapa wakil yang pantas dan wajar menduduki DPRD sebagai perwakilan rakyat, tentu masyarakat yang akan menentukan, dengan kualitas dan kemampuan yang dimiliki oleh calon legislatif yang diusulkan oleh partai yang masuk dipemilu 2024" 

"Masyarakat harus tau, semua tugas dan fungsi DPRD itu apa, bagaimana memberikan pendidikan yang baik kepada masyarakat, ini perlu pencerahan, dan semua kader Demokrat sudah kami bekali" ujar Ramlan.

Partai Demokrat selalu memberikan pendidikan kepada masyarakat, dan tidak ingin masyarakat itu tidak cerdas, kita membrikan kebebasan masyarakat untuk memilih demi masa depan kota Bukittinggi, termasuk pemilihan provinsi dan juga presiden nantiknya, tutur Ramlan yang pernah jadi walikota Bukittinggi ini.

"Mari kita bersemangat dan penuh bertanggung jawab, mari gunakan hak pilih kita sebagai warga negara Indonesia, jangan dijadikan pesta demokrasi ini sebagai bahan untuk perpecahan, tapi bagaimana menjadikan pesta demokrasi ini sebuah wadah untuk silaturahmi, berbeda baju itu biasa, berbeda pandangan itu biasa" ucapnya lagi.

Bukan perpecahan yang kita cari tapi memcari sebuah persamaan, bagaimana kemajuan masa depan dan tanggung jawab DPRD 5 tahun kedepan, karena cukup banyak hal -hal yang harus diselesaikan, sambung Ramlan.

Jadi anggota DPRD bukan saja memberikan peraturan Daerah saja, bukan pengawasan secara politik saja, tapi bagaimana anggota DPRD itu menyusun anggaran yang tepat dan sesuai kebutuhan kota dan juga sesuai kebutuhan masyarakat Kota Bukittinggi.
Bagaimana pemikiran untuk perkembangan kota Bukittinggi kedepannya, pemikiran ini di Demokrat sudah mempersiapkan itu semua.

Sambil wawancara singkat saat itu Ramlan sempat ucapan terima kasih kepada wartawan, "sudah lama kita tidak ketemu, kita berharap kita sehat sehat saja. Mari kita jaga persatuan" ucapnya singkat.

Terkait Bacaleg, dari 3 kecamatan di kota Bukittinggi, bacaleg dari partai Demokrat sebanyak 25 orang terdiri dari Mandiangin koto Selayan (MKS) sebanyak 11 orang, Guguak Panjang 9 orang , Dan ABTB berjumlah 5 orang.

Target partai Demokrat nanti bisa menang di Bukittinggi dan mendapatkan suara terbanyak, dengan kader kader yang telah kami siapkan demi kemajuan masyakarat dan kota Bukittinggi 5 tahun yang akan datang pungkasnya ***

Pewarta :stm

Posting Komentar

0 Komentar