Recent Post



Besok, SMK Kesehatan Genus Sumbar Wisuda, Sejumlah Pejabat Sumbar Hadir.

Padang BN-News_ Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kesehatan Genus Sumbar, besok, Kamis (25/5/2023), akan Wisuda dan Angkat Sumpah.

Berdasarkan keterangan yang di dapat melaui Whatsapp pribadi Ketua Yayasan Defi Endri,MM,MPd pada hari Rabu (24/5/2023) membenarkan, bahwa besok, Kamis (25/5/2023) SMK Kesehatan Genus Sumbar akan Wisuda dan Angkat Sumpah.

Dalam acara kegiatan wisuda tersebut pejabat publik di tingkat pemerintahan Provinsi Sumbar, serta Walikota padang, akan hadir di acara wisuda tersebut, ucap Defri.
Foto Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldi, saat memberikan testimoni, terkait Wisuda SMK Kesehatan Genus Sumbar.

Dengan kegiatan wisuda yang akan dilaksanakan tersebut Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldi berdasarkan testimoninya mengucapkan selamat dan sukses kepada wisudawan SMK Genus yang akan diwisuda, dilantik dan Angkat Sumpahnya, besok.

Didalam testimoni itu, wakil Gubernur Sumbar juga berpesan kepada Wisuda, dengan wisuda, bukanlah akhir dari perjuangan, tetapi titik awal dari perjuangan.”Teruslah belajar dan berlatih. Bagi yang ingin bekerja dan berusaha persiapkan mental dengan baik dan bagi yang melanjutkan Perguruan Tinggi pilihlah perguruan tinggi yang tepat”, ulas Audy dalam testimoninya.

Sementara itu Walikota Padang Hendri Sapta, juga akan hadir dalam upacara senat terbuka wisuda SMK Genus sumbar, "ketika ditemui di ruang kerjanya, beliau mengucapkan selamat kepada 50 Wisudawan dan peserta Angkat Sumpah SMK Kesehatan Genus Sumbar yang akan berlansung di Hotel Pangeran Beach Padang hari ini, Kamis (25/5/2023) besok", Ucap Defri 

"Pemko Padang bangga dengan kehadiran dan Kiprah SMK Kesehatan Genus Padang yang telah memberikan kontribusi di bidang pendidikan,ekonomi dan ketenagakerjaan"
Walikota Padang, Hendri Sapta, bersama Kepala sekolah SMK Genus Sumbar, Rina.

"Pemko Padang ketika Covid 2 tahun lalu sudah bekerjasama dengan SMK Kesehatan Genus menangani covid di Kota Padang dan di bidang Pelayanan Kesehatan", kenang Walikota.

Sementara itu kepala SMK Genus Sumbar, Rina S.Si,MM kepada awak media mengatakan bahwa wisuda tahun ini,wisuda Angkatan ke 2 kompetensi keahlian Farmasi dan Asisten Keperawatan.

Sebelumnya Genus Riau telah melaksanakan kegiatan yang sama seminggu yang lalu dan juga SMK Genus Bukittinggi juga telah melaksanakan wisuda stelah Genius Riau, dan besok Kamis akan dilansingkan wisuda SMK Genus Sumbar.

Lanjut, Kepala Sekolah, "SMK Kesehatan Genus sudah menamatkan kurang lebih 8 ribuan Alumni semenjak berdiri tahun 2003 yang lalu hingga sekarang", pungkas, Rina ***

Pewarta :stm

Posting Komentar

0 Komentar