Recent Post



Seorang Putra Daerah, H. Yontrialitis, Bacaleg di Kampung Halaman, Dapat Dukungan Dari Masyarakat.

Bukittinggi BN-News_ Seorang putra daerah Bacaleg di kampung halaman sendiri pemilu 2024 mendatang, merupakan suatu hal yang sangat di dukung oleh masyarakat setempat, karena jelas Ia akan membangun kampung ke arah yang lebih baik, demi kemajuan kampung halaman di masa yang akan datang.

Seperti halnya, H Yontrialitis, merupakan bacaleg maju pemilu 2024 mendatang di kampungnya sendiri, tepatnya di Dapil 3 Kabupaten Agam yang meliputi wilayah diantaranya, Kamang magek, Tilatang Kamang, dan Kecamatan Palupuah  mendapat dukungan yang luar biasa dari masyarakatnya.
Ketika dinkonfirmasi pada hari Kamis (18/5/2023) sore, Yontrialitis yang juga panungkek suku  di kampungnya, Ia  sampaikan " saya dapat dukungan dari masyarakat untuk maju bacaleg di 2024 mendatang, sebelum memajukan bacaleg, setiap saya kekampung selalu di tanya masyarakat, maju jadi Anggota Dewan 2024" 

"Dengan dukungan dari masyarakat, saya cari partai yang akan mengusung saya, dan sebelum partai Demokrat ini juga saya telah melihat partai lain sebelum saya putuskan, dan akhirnya tetap pilihan saya ke partai Demokrat, walaupun selama ini saya pebisnis namun simpatisan saya selama ini tetap ke Demokrat, semenjak dari SBY jadi presiden", Ucap Yontrialitis yang juga dipercaya sebagai pengurus salah satu masjid di kampungnya.

"Kemudian juga perlu saya sampaikan, bahwasanya semua perjalanan masuk ke partai Demokrat tidak terlepas dukungan serta rekomendasi dari  ketua DPC Partai Demokrat Bukittinggi bapak Ramlan dengan DPC Partai Demokrat Kabupaten Agam buk Ade Ria, dengan terjalinnya komunikasi tersebut dan juga penilaian partai sendiri kepada saya, Alhamdulillah saya bisa maju Bacaleg di DPRD Kabupaten Agam di tahun 2024 mendatang" sambung Yontrialitis.

Sebagai bahan pertimbangan oleh partai terkait Ide dan gagasan yang akan kita cadangan untuk kemajuan Agam kedepannya,  sekarang  walaupun kita mempunyai ide atau gagasan demi Agam kedepannya, tapi kita tidak bisa berbuat apa-apa, karena kita tidak punya power atau kekuatan, jadi percuma saja, ucapnya.

Jika nanti keberuntungan bagi saya menjadi anggota DPRD Kabupaten Agam, mari sama - sama kita bangun Agam ini ke arah yang lebih, maju dan berkembang, baik di segi pendidikan, Agam dan juga di segi perekonomian.

Caranya bagaimana pemuda pemudi bisa kita arahkan, karena di Agam Banyak potensi tang perlu di kembangakan, mari sama sama kita majukan bersama Agam ini, seperti pertanian, pariwisata, dan lainnya.

Untuk mewujudkan itu semua, Pemrintah ini harus turun kelapangan, bukan dalam waktu menyerahkan pokir saja turun kelapangan , kalau bisa di hari biasa juga terjun ke lapangan, bisa lihat kondisi masyarakat, apa yang harus dilakukan dan yang akan di bangun, ujarnya.

"Jika turun kelapangan kita akan tau apa kekurangan yang sedang terjadi di masyarakat" tuturnya.

Saya seorang pebisnis yang baru masuk berkecimpung di dunia politik, kalau bisnis bagaimana dagang ini semangkin lama harus semangkin maju, begitu juga partai politik, bagai mana partai bisa maju dan bisa berkembang demi kemajuan daerah itu sendiri.

"Sebelum saya memilih Demokrat sebagai tempat untuk maju di pileg 2024, sebelumnya sudah saya cari sebuah partai lain di luar demokrat untuk maju, Namun mungkin karena pilihan kita sejak dahulu sudah simpatik ke Demokrat jadi walaupun belum berkecimpung di dunia partai tapi simpatisan saya ke Demokrat, semenjak dari SBY menjadi presiden" sambung Yontrialitis.
Mari satu kesatuan kita memilih Demokrat untuk maju kedepan, masalahnya Demokrat ini orangnya jelas dan terang, mari sama sama dukung demokrat untuk menang di pemilu 2024 mendatang, baik dari pusat hingga ke kabupaten dan kota, Demokrat bisa menang dan Jaya, masyarakat Jaya perekonomian akan Jaya pula pungkas H Yontilitis calon Legislatif DPRD di dapil 3 Kabupaten Agam ini ***

Pewarta stm













Posting Komentar

0 Komentar