Recent Post



MTsN 2 Bukittinggi Cetak Calon Pemimpin Dengan LDKS OSIM


Bukittinggi BN-News_Dalam rangka meningkatkan kemampuan atau skill siswa dalam memimpin dan membangun karakter pribadi supaya tangguh dan kuat, MTsN 2 Bukittinggi Gelar LDKS OSIM.

Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari Rabu- Kamis, ( 24-25/5/2023). Hari pertama pembekalan teori di madrasah dan hari kedua outbond dan ditutup dengan muhasabah di Lawang Park, Kecamatan Matur, Kabupaten Agam.

Kepala MTsN 2 Bukittinggi, Fakhri mengatakan bahwa Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) ini merupakan rangkaian program tahunan OSIS yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Kegiatan ini di lakukan untuk memberi bekal pada pengurus OSIS terpilih agar memiliki wawasan dan gambaran tentang bagaimana pelaksanaan kegiatan yang telah di programkan untuk satu tahun ke depan.

"Kegiatan LDKS OSIM sebagai agenda tahunan untuk menciptakan pemimpin-pemimpin masa depan yang berjiwa kepemimpinan. Kegiatan ini mendatangkan pemateri dari Future Leader, Yayasan Pemimpin Patoka Indonesia," jelasnya.

Selanjutnya kata Kepala MTsN 2 ini, LDKS OSIM salah satu wadah untuk menciptakan calon pemimpin masa depan. "Alhamdulilkah Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan peserta sangat antusias dan bersemangat mengikuti rangkaian kegiatan sampai akhir penutupan, " ujarnya ***

Pewarta : stm

Posting Komentar

0 Komentar