Recent Post



Milad ke -17, Bonita Umroh Lakukan Halal bi Halal Dengan Para Alumni Jamaah.


Bukittinggi BN-News_
Milad ke 17, Bonita Umroh lakukan Halal bi Halal dengan para alumni jamaah Bonita Umroh, Kegiatan dilaksanakan di Aula Hotel Novotel Bukittinggi pada hari Minggu, (21/5/2023).

Kegiatan di hadiri Gubernur Sumbar yang diwakili oleh Kepala Bagian biro kesra Sumbar Al Amin,  Wakil walikota Bukittinggi Buya Marfendi, Kemenag Kota Bukittinggi serta alumni lebih kurang 300 orang alumni Jamaah Bonita Umroh dari semua angkatan.

Direktur Bonita Umroh Jefri Van Novis SE,.MM mengatakan disamping,  halal bi halal alumni Bonita dari semua angkatan, sekaligus Millad ke 17 Bonita Umroh, ucapnya.
Bonita, disamping menyelenggarakan pelaksanan umroh  Juga ada Majelis Taklim, dan Wisata Religi. Silaturahmi antara jamaah dengan keluarga besar Bonita, kemudian juga antar sesama jamaah Bonita, dari silaturahmi ini mungkin nanti ada terjadi kerjasama dan saling ada sinergi, tutur Jefri.

Kegiatam Majelis Taklim, merupakan  kegiatan yang dilaksanakan secara rutin para alumni Bonita, di sana akan ada nanti kajian fiqih, kajian ibadah,  belajar tahsin, dan ada juga wisata religinya, nanti juga ada Rotshow pengajian di stasiun TV, jadi itulah menjadi layanan purna jualnya Bonita kepada jamaah, demi meningkatkan silaturahmi dan ukhuwah sesama jamaah, sambung Jefri.

Diharapkan silaturahmi ini semakin meningkatkan hubungan Bonita dengan jemaah selamanya, kita harapkan silaturahmi tanpa batas merupakan istilah di Bonita. 

Kemudian juga tim yang ustaz di bonita ada yahg berada di Sumbar, Jakarta dan ada juga di Arab Saudi, kemudian juga disegi pendidikan ada yang S1, S2, dan bahkan ada yang sudah S3 dari universitas Islam Madinah.
Kemudian nilai plus atau nilai jual kita juga,  bahwasanya Bonita mempunyai izin dari kemenag kota Bukittinggi, sekaligus Kantor pusat berada di kota Bukittinggi dan merata mempunyai cabang di Kabupaten dan kota di Sumatera Barat, bahkan cabang Bonita ada di Bandung, Jakarta, dan juga ada di Garut.

Bonita mengurus jamaah dengan secara serius, namun disamping itu, juga di group bonita ada juga Bonita properti ada Bonita living perabot, dan juga Bonita Bangunan masing-masing punya manajemen yang sama.

kita selalu mengedepankan Bonita umroh, pelaksanaan umroh dari bonita, amanah, nyaman, terjadwal tersusun, dikatakan amanah, kita serius pengurus jemaah, kita pikirkan kenyamanan jamaah, karena ibadah fisik sangat perlu, jangan sampai fisiknya lelah pas melakukan ibadah.

"Kemudian pelaksanaan terjadwal, keistimewaan Bonita menyediakan paket tiket hotel duluan, baru menjual paketnya, beda dengan yang lain, mungkin Mereka mengumpulkan DP dulu dari jamaah baru membeli tiket, kalau kita tidak, DP dulu dari Bonita baru minta DP kepada jamaah" terang Jefri.

Semua Alumni Bonita dari awal hingga saat ini sudah 17 tahun, sudah ribuan Alumni, cuma sekarang karena mungkin kesibukan masing - masing, jadi  yang hadir di perkirakan 300 lebih, imbuhnya.

Semntara Wakil walikota Bukittinggi Buya Marfendi, apresiasi dan ucapan sukses kepada Bonita yang saat ini sudah berusia 17 tahun, semoga semua alumni jamaah Bonita ini menjadi jamaah mabrur, dan ibadah di terima oleh Allah SWT, ujar Marfendi.

Kata Buya Marfendi, dampak umrah itu, bisa dilihat dan kelihatan lansung, seperti yang sama kita saksikan alumni jamaah Bonita Umroh walaupun sudah selesai menjalankan ibadah umroh, namun para alumni tetap kompak dan terus beribadah dengan mengadakan pengajian- pengajian bersama alumninya, walaupun tidak melaksanakan Umrah, dan ini kita apresisasi dan merupakan hal yang bagus sekali, ujarnya.

Ibaratnya umroh itu bagaikan pesantren kilat, Pesantren kilat itu kan yang pertama, pemeliharaan matangnya ini yang agak susah, setelah di bangun, tetap jamaah di pertahankan dengan cara menjalin hubungan silaturahmi dengan para alumni, hal yang patut di apresiasi, pungkas Marfendi 
Pengujung acara halal bi halal, Bonita Umroh mwmberikan doorprize kepada peserta yang beruntung mencabut no registrasi, dan ada dua orang yang mendapat voucer Umroh, masing masing mendapatkan 5 Juta Rupaiah***

Pewarta :stm

Posting Komentar

0 Komentar