Recent Post



Mari Sukseskan Pemilu 2024 Mendatang.

Gusnia  Bacaleg  Partai Demokrat Dapil 5 Yang Meliputi Wilayah Kecamatan Sungai Puar, Banuhampu, IV Koto , dan Malalak Kabupaten Agam.

Bukittinggi BN-News_ Mari Sukseskan  Pemilu 2024, hal tersebut disampaikan oleh Gusnia, Bakal Calon Legislatif  (Bacaleg) di pemilu 2024 mendatang dari Partai Demokrat Kabupaten Agam.

Bacaleg di pemilu 2024 mendatang juga diisi oleh para caleg yang yang selama ini berkecimpung di dunia pers, beberapa mereka selama ini sebagai profesi seorang wartawan, seperti halnya Gusnia, yang selama ini menulis di salah satu media online di Sumatera barat.

Terpantau pada hari Minggu (14/5/2023) Gusnia, ikut terlihat dalam pendaftaran calon legislatif DPRD Kabupaten Agam dari Partai Demokrat, Nia termasuk kader perempuan yang selalu eksis mendampingi Aderia, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Agam, selama ini.

Berdasarkan informasi dari Gusnia yang sapaan sehari hari Nia  pada hari Senin (15/5/2023) mengatakan " Saya ikut Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Agam dari Partai Demokrat, merupakan kader perempuan merupakan dapil 5  yang meliputi Wilayah Kecamatan Sungai Puar, Banuhampu, IV Koto , dan Malalak  Kabupaten Agam" ucapnya 

Selama ini, "sebelum profesi sebagai wartawan saya juga  pernah berkiprah sebagai tenaga Pendidik di  TK. kasih Ibu Kanagarian Tabek Sarojo Guguak Randah dan Paud Khairal Huda Kanagarian KotobTuo dan saat ini siap Menjadi Penyambung lidah Masyarakat untuk Perobahan" ujar Gusnia.

Dalam pendaftaran bacaleg ke KPU kemaren, kita semua sudah memenuhi syarat dan siap meramaikankan serta demokrasi dan berjuang agar bisa mendapat tempat dihati masyarakat dalam pemilihan tahun 2024 mendatang.

Lanjutnya," Saat ini kita menunggu hasil verifikasi untuk calon tetap yang akan diumumkan pada Juni 2023 mendatang,”tutur Gusnia.

Dari jumlah 45 kader yang maju melalui partai Demokrat di Kabupaten Agam, mudah mudahan masyarakat bisa menentukan pilihannya yang tepat demi kemajuan Kabupaten Agam 5 tahun kedepannya, pungkas Nia ***

Pewarta : stm



Posting Komentar

0 Komentar