Recent Post



Kodim 0309/Solok Laksanakan Upacara Bendera , Pabung Mayor Inf Syahrial Bacakan Amanat Kasad

SOLOK, BN News - Kodim 0309/Solok laksanakan Upacara Bendera 17-an yang diikuti oleh seluruh Prajurit, dan PNS jajaran Kodim 0309/Solok, bertempat di lapangan Makodim Jl. A. Yani, Kelurahan VI Suku, Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok. Rabu (17/5/2023).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Pabung Solok Selatan Kodim 0309/Solok Mayor Inf Syahrial, Sebagai Komandan Upacara Danramil 02/Lembang Jaya Letda Inf Edy Chan dan selaku Perwira Upacara Serka Martopo. 

Pabung Solok Selatan Kodim 0309/Solok Mayor Inf Syahrial, bacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), dalam amanatnya menyampaikan sebagai insan hamba Allah Subhanahu Wa Ta'ala, marilah kita senantiasa memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas limpahan rahmat dan karunianya, kita dapat terus menjalankan tugas dan tanggung jawab pengabdian kita kepada masyarakat bangsa dan negara kesatuan Republik Indonesia.

Masih dalam suasana Idul Fitri, selaku kepala staf Angkatan Darat, mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin bagi segenap Prajurit dan PNS TNI AD, jadikan momentum Idul Fitri sebagai ajang silaturahmi, saling memaafkan antar sesama dan mempererat hubungan serta kerjasama baik dalam lingkungan instansi kita sendiri maupun dengan komponen bangsa lainnya.

Pada upacara bendera tersebut Kasad juga mengucapkan terima kasih yang tulus serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh seluruh prajurit dan PNS Angkatan Darat, sehingga dapat melaksanakan tugas yang diamanatkan kepada kita dengan baik.

Kita juga  bersyukur, event regional KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur telah berlangsung dengan lancar dan aman. Hal ini tentu saja tidak terlepas dari pelaksanaan tugas kita dalam pengamanan VVIP yang telah terselenggara secara profesional dan
humanis serta selalu bersinergi dengan Polri dan semua unsur yang terlibat.

Pewarta : 007/008.

Posting Komentar

0 Komentar