Recent Post



Kegiatan Rakor OPD Dengan Subuh Berjamaah.Ini Kata Wako

SOLOK KOTA,  BN News - Wali Kota Solok, H. Zul Elfian Umar mengawali kegiatan Rakor OPD pada Selasa (02/05/2023) dengan melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah di Mushalla Kantor Balaikota Solok.

Kegiatan itu diikuti oleh Wakil Walikota, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, Sekretaris Daerah Kota Solok, Syaiful A, Asisten Sekda, Staf Ahli Walikota, serta para kepala OPD lingkup Pemerintah Kota Solok.

Usai melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah, dilanjutkan Wako dan Wawako Solok dengan Rapat Koordinasi di Akmal Room, Bappeda Kota Solok. Turut hadir, Dirut PDAM Kota Solok, serta undangan lainnya.

Wako menyampaikan kegiatan pagi ini bukan yang pertama dan terakhir, karena akan dilaksanakan sekali dua minggu tiap minggu genap yang dilanjutkan dengan rapat koordinasi.

"Kegiatan ini tetap lanjut tiap minggu genap dan tidak ada ada saya tetap lanjut karena ada pak wakil, sekda dan asisten," pesan Wako. 

Wako meminta percepatan penyelesaian program-program strategis kepada OPD-OPD terkait.

Sebelumnya Wakil Walikota Dr. Ramadhani Kirana Putra, mengatakan kita Pemerintah harus tetap melakukan penekanan angka kemiskinan ekstrim, dan juga penurunan stunting di Kota Solok.

Wawako juga meminta Kadis DLH evaluasi kebersihan sampah sehabis lebaran ini, baik itu di tempat-tempat objek wisata, pasar raya, kelurahan-kelurahan yang ada di masing-masing kecamatan. karena pasca lebaran pasti sampah banyak, baik itu sampah rumahtangga yang menumpuk maupun sampah-sampah yang ada di lokasi keramaian, contoh sampah di sepanjang trotoar balaikota yang baru, banyak pengunjung yang membuang dengan sengaja ke area sawah solok, "sebut Wawako.

Pewarta : 007/008

Posting Komentar

0 Komentar