Recent Post



Wagub Dampingi Wawako Kunjungi Masjid Al Hikmah Dalam Rangka Safari Ramadhan Provinsi Sumatera Barat

KOTA SOLOK, BN News - Wakil Gubernur Sumatera Barat,Audy Joinaldi didampingi Wakil walikota solok Dr.Ramadhani Kirana Putra menyambangi Kota Solok dalam rangka Safari Ramadhan Pemerintah provinsi 1444 H Ke Masjid Al Hikmah kelurahan aro IV korong Kota Solok, Sabtu(08/04/23

Sambutannya wawako menyampaikan terimakasih atas perhatian pemerintah provinsi sumatera barat kepada kota solok,karena tanpa dukungan pemerintah provinsi kepada kota solok yang telah diberikan bantuan keuangan khusus sebesar 12 miliar rupiah yang telah dialokasikan kepada pembangunan GOR marahadin serta pembangunan pulau belibis. 
Hal ini adalah bukti betapa besarnya perhatian pemprov terhadap Kota Solok",Ujar wawako

Selain itu wawako juga nenyampaikan bahwa seluruh warga kota solok telah mendapatkan pelayanan BPJS kesehatan gratis serta program-program pemerintah yang sudah berjalan dan akan dilaksanakan diantaranya renovasi rumah ibadah yang ada di kota solok, jaminan pendidikan bagi penghafal quran ke luar negeri. 

Kedatangan Wagub di Kota Solok ini merupakan kunjungan Safari Ramadan ke 12  dari rangkaian TSR Pemprov Sumbar.

Wagub Audy Joinaldy mengatakan Safari Ramadhan merupakan agenda rutin setiap tahunnya oleh Pemprov Sumbar ke 19 kabupaten dan kota di Sumbar. Selain merupakan suatu program kerohanian kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menghimpun berbagai aspirasi dari masyarakat.

Sementara itu Wagub juga sampaikan bahwa  telah dukucurkan dana sebanyak 150 miliar untuk kota solok  yang dibagikan kebeberapa OPD serta melalui pokir anggota DPRD provinsi untuk Pertanian,Peternakan dan UKM yg ada di kota ini.

Dimana Wagub juga menyampaikan bahwa kedatangannya bersama rombongan ke Masjid Al hikmah kelurahan aro juga untuk meyerahkan bantuan pembangunan Masjid Darusalam berupa uang tunai Rp.25.000.000 kain sarung, musha Al-Quran dan biskuit makan tambahan balita.

“Mudah-mudahan dengan kedatangan tim safari Ramadan Pemprov Sumbar  memberikan semangat baru bagi jemaah untuk terus melanjutkan pembangunan dan memakmurkan masjid Al hikmah,”tutup wagub.

Kemudian di akhirnya acara Safari Ramadan Pemprov Sumbar  di tutup dengan tausiah.

Tampak Hadir Anggota DPRD provinsi Daswippetra DT.MJJ Alam,Anggota DPRD kota solok Andi Eka Putra,Camat serta Lurah dan Seluruh Tokoh Masyarakat kelurahan Aro IV korong.

Pewarta : 007/008.

Posting Komentar

0 Komentar