Recent Post



Timbulkan Rasa Kebersamaan serta Saling Berbagi, TK Al Irsyad Parabek, Buka Bersama.

Agam BN-News_ Dalam rangka melatih anak-anak di usia dini dalam menjalankan puasa dan saling berbagi, maka pada hari Kamis ( 6/4) TK Al Irsyad parabek Kecamatan Banuhampu Kabupaten Agam, melaksanakan berbuka puasa bersama dan berbagi Takjil.

Kepala sekolah Tk Al Irsyad parabek Teti Safetri mengatakan, kegiatan berbuka puasa bersama serta berbagi Takjil ini merupakan dalam rangka mendidik anak-anak, supaya menimbulkan saling berbagi dan peduli antar sesama, ucapnya.
Kegiatan buka bersama dihadiri oleh Dewan pengawas, Dewan pembina, Penilik Paud dan Sekolah Non Formal di Kecamatan Banuhampu, para majelis guru dan anak didik TK Al Irsyad Parabek, ujarnya.

Bagi takjil ini merupakan suatu hal perkenakan atau mengedukasi kepada anak - anak didik supaya kita saling berbagi antar sesama dan berbuat amal pada bulan ramadhan ini, maka bukber keluarga besar yayasan TK Al Irsyad Parabek dikasih tema "Berbagi kebahagian dihari yang berkah Ramadhan" ujar Teti 

Kegiatan berbuka puasa bersama ini, sudah merupakan periode tahun kedua dilaksanakan, tahun yang lalu juga telah dilaksanakan, kegiatan ini berlansung atas kerja sama dari yayasan dengan para orang tua murid, jadi donatur dari infak dan sedekah dari para orang tua murid serta dari yayasan ujarnya.


Kepala sekolah Tk Al Irsyad parabek Teti Safetri 

Sementara itu Pengawas Penilik Paud dan Sekolah Non Formal di Kecamatan Banuhampu Hendra mengatakan, TK di 
kecamatan Banu hampu terdapat 13 TK dan satu PAUD, semuanya  telah mempunyai Izin, ujarnya.

Ketika di konfirmasi, berarti ada di kecamatan banuhampu TK yang belum ada Izin pak. Ia menjawab" ya, memang ada yang belum ada izin tapi proses belajar sudah berjalan, dan sekolah tersebut juga berdekatan dengan TK yang telah ada, jadi kita sarankan supaya mencari solusi" katanya.

Terkait kegiatan berbuka puasa bersama yang di lakukan TK Al Irsyad ini luar biasa, mungkin hal ini juga menjadi motivasi bagi sekolah tingkat kanak kanak yang lainnya di kecamatan Banu hampu, pungkasnya ***

Pewarta :stm

Posting Komentar

1 Komentar