Recent Post



One Way Berakhir, Padang-Bukittinggi Kembali Normal.


Bukittinggi BN-News_Setelah berakhirnya pemberlakuan sistem One Way pada hari Selasa (25/4/2023), yang dimulai dari H-3 hingga H +3 lebaran, saat ini jalur Padang-Bukittinggi sudah mulai normal kembali.

Wlaupun suasana lebaran, pengendara yang memakai Knalpot Racing, tidak pakai helm, tidak memasang plat nomor, dan juga tidak melengkapi surat-surat dalam bepergian tetap diberikan teguran, hal tersebut disampaikan Kasat Lantas Polresta Bukittinggi AKP Ghanda Novidiningrat, Rabu (24/4) sore.

"Terkait sistem One Way di lebaran 2023 saat ini, sedang dievaluasi dari lebaran tahun sebelumnya. Sekarang kita sedang menunggu evaluasi dari bapak Dirlantas," ungkapnya.

Posko pengamanan saat ini tetap akan berdiri sampai pelaksanaan operasi selesai 1 Mei 2023 mendatang, sambunghya.

“Semua personel Satlantas tetap melaksanakan pengaturan. Tim urai kemacetan tetap berpatroli mengurai kemacetan yang biasa terjadi di beberapa titik," tutur Ghanda.

" Kemudian kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati dalam berkendara, karena masih dalam rangka arus balik. Lengkapi surat menyurat dalam bepergian,” ungkapnya ***

Pewarta :stm

Posting Komentar

0 Komentar