Recent Post



MTQ Tingkat Jorong Upaya Wujudkan Masyarakat yang Berakhlak Mulia

PASILIHAN, BN News - Pengurus Mushallah Nurul Ikhlas 
Jorong Sawah Luar Nagari pasilihan  Kecamatan X koto di atas Kabupaten Solok Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) adakan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ,Kamis,(13/4).

Sambutan Wali Nagari Pasilihan Yonhi Nofri  mengucapakan "Alhamdulliah"   MTQ tingkat jorong ini setiap tahunnya di bulan Ramadhan di adakan di masing-masing Mushallah (Surau) Empat Jorong yang  ada di kenagarian Pasilihan ini.

MTQ ini bertujuan untuk mencari bibit -bibit yang berprestasi yang nantinya akan diutus untuk tingkat Nagari,

Semoga dengan MTQ ini dapat mewujudkan masyarakat yang menanamkan nilai nilai Alquran sesuai dengan visi dan misi jorong yaitu mewujudkan agamis berbudaya dan berakhlak mulia. 

Selanjutnya.“Kepada dewan hakim atau juri  dalam memberikan nilai yang sesuai dengan kemampuan dari peserta,” sebut Wali nagari 

“Kepada masyarakat kami sangat berharap agar seluruh nilai-nilai positif dalam MTQ ini dapat dilaksanakan secara kontinyu atau berkesinambungan di tengah masyarakat,

Dimana  MTQ Di Mushollah Nurul Ikhlas Jorong Sawah Luar , cabang perlombaan, ada tiga Tingkat; Tingkat Anak-anak,Tingkat Remaja dan Tingkat Dewasa,

Kemudian Diakhir Acara  ,Wali nagari Ucapkan Terimakasih banyak kepada Saudara Hario Sabastian Nasrul yang telah ikut mensukseskan MTQ ini ,Mudahan Allah SWT  membalas atas kebaikan Aamiin.

Dan Penyerahan Hadiah oleh Wali Nagari Pasilihan Yonhi Nofri , Hario Sabastian Nasrul dan Para Dewan Juri .

Tampak hadir dalam acara  MTQ ini, Wali nagari Pasilihan, Hario Sabastian Nasrul,SH, KAN,BPN,Kepala Jorong Se-nagari ,Pengurus Mushallah Nurul Iklhas,  Ninik Mamak, Tokoh, pemuda dan masyarakat Sawah Luar.

Pewarta : 007/008.

Posting Komentar

0 Komentar