Recent Post



Imigrasi Kelas II Non TPI Agam Jalin Kerjasama dengan Dinas Pariwisata Tanah Datar.

Tanah Datar BN-News_ Imigrasi Kelas II Non TPI Agam Jalin Kerjasama dengan Dinas Pariwisata Tanah Datar, dalam rangka pelaksanaan pelayanan Keimigrasian di Istano Basa Pagaruyung yang dilaksanakan pada hari Senin (10/4) bertempat di Istano Pagaruyung Batu Sangkar.

Kegiatan MoU dilaksanakan dalam rangka meningkatakan dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat Kantor Imigrasi Agam bersama dengan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga kabupaten Tanah Datar.

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dalam pelaksanaan pelayanan keimigrasian di Istano Basa Pagaruyung diberi nama Layanan Imigrasi Agam datang dukung pemerintah Kabupaten Tanah Datar ( Lamang Durian).

Kepala Kantor Imigrasi Agam Adityo Agung Nugroho, mengatakan, kerjasama ini juga merupakan salah satu tindak lanjut dari penandatangan MOU antara Kakanwil Kemenkumham Sumbar dengan Bupati Tanah Datar pada Februari 2023 yang lalu, ujarnya.
Lanjutnya, layanan keimigrasian ini merupakan salah satu dari Inovasi dari Kanim Agam dalam memberikan pelayanan keimigrasian bagi masyarakat, baik pelayanan Paspor dan kedepannya, WNA juga dapat mendapatkan pelayanan perpanjangan izin tinggal di lokasi Istano Basa Pagaruyung ini, ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Tanah Datar, Hendri Agung Indrianto, menyampaikan “ Semoga layanan dari Kantor Imigrasi Agam ini bisa mempermudah pengurusan Paspor bagi wisatawan yang berkunjung ke Istano Basa Pagaruyung pada umumnya dan masyarakat Tanah Datar pada khususnya" ujar Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Tanah Datar ***

Pewarta : stm

Posting Komentar

0 Komentar