Recent Post



Fungsionaris Pusat Partai Golkar Bagikan 3.000 paket Lebaran Airlangga di Dapil Sumbar 1"

SOLOK, BN News - Pembagian Ratusan Paket Lebaran 
Pada  warga Batu Gadang, Kec. Lubuk Sikarah, Kota Solok 
dan Paket lebaran berisi, kebutuhan lebaran dan sembako diserahkan dalam acara buka bersama sekaligus sosialisasi Airlangga Hartato sebagai calon presiden dari partai Golkar bertempat di Batu Gadang Kota Solok, Sabtu(8/4). 

Adapun Paket lebaran dari Ketum P. Golkar Airlangga Hartato tersebut secara simbolis diserahkan oleh Fungsionaris Partai Golkar Dapil Sumbar 1 Febri Hendri Antoni Arief kepada berapa  perwakilan warga. 

Dalam sambutannya  Febri ,selepas acara berbuka puasa menyampaikan terimakasih kepada warga yang penuh antusias menghadiri undangan acara berbuka bersama yang sekaligus diisi dengan sosialiasi calon presiden P. Golkar Airlangga Hartato. 

Dikatakan Febri, Batu Gadang merupakan daerah pertama yang menjadi daerah kunjungannya guna membagikan paket lebaran sekaligus menyampaikan salam dan pesan dari Airlangga Hartato. 

" Semoga pertemuan di bulan ramadan ini, membawa berkah bagi kita semua, " Sambung Febri yang saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Penanggulan Bencana DPP Golkar tersebut. 

Selanjutnya, Febri yang juga Alumni SMA N 1 Kota Solok itu ,berapa paket lebaran dari Airlanga Hartato yang akan dibagikan kepada masyarakat total sebanyak 3000 paket.Jelasnya Febri

Menurutnya, paket lebaran itu akan dibagikan di 4 kab/kota di wilayah Dapil Sumbar 1 dan beliau mewakili Airlangga Hartato dalam penyalurannya. 

Ia berharap , dengan sosialisasi bertatap muka lansung dengan masyarakat, Ketum P. Golkar Airlangga Hartato, calon presiden dari P. Golkar makin dikenal oleh masyarakat khususnya bagi warga Sumatera Barat. 

Dan " Semoga dengan sosialiasasi ini, kehadiran Airlangga Hartato sebagai calon presiden P. Golkar makin mendapat tempat di hati urang awak, " Ujar Febri.

Salah seorang Warga Saok Laweh ER "Alhamdullillah "rasa Syukur saya ucapakan terimakasih pada pembagian paket lebaran Airlangga ini.

Mudahan di ramadhan tahun ini ,keluarga kami tidak memikirkan lagi untuk membeli beras sampai lebaran nantinya,harunya.


Kemudian terakhir saya ucapkan terima kasih tak hentinya ucapkan pada Bpk Febri dan Airlangga.Tutupnya ER.

Pewarta : 007/008.

Posting Komentar

0 Komentar