Recent Post



Dandim 0309/Solok Lepas Anggota Cuti Lebaran Gol-1 Tahun 2023.


Makodim.BN News.Komandan Kodim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan S.E., memimpin apel pemberangkatan cuti lebaran tahun 1444 H gelombang I dan penyerahan bingkisan lebaran kepada seluruh personil dan PNS Kodim 0309/Solok serta honorer.

Acara berlangsung di Aula Makodim 0309Solok Jalan A. Yani No. 1 Kel. VI Suku Kec. Lubuk Sikarah Kota Solok, Selasa (18/4/2023).

Dalam sambutannya, Dandim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan S.E., berpesan kepada personel yang mengambil cuti lebaran gelombang I untuk mengutamakan faktor keamanan selama dan setelah melaksanakan cuti, hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri dan satuan.

Dandim juga mengingatkan bagi anggota yang melakukan perjalanan luar kota agar selalu mempersiapkan kendaraan yang digunakan dan mengecek aliran listrik rumah agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan selama ditinggalkan.

"Atas nama pribadi dan satuan saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batih," ujar Dandim. 

Kemudian anggota yang cuti lebaran gelombang dua agar melaksanakan perintah untuk siaga dan melaksanakan apel pagi dan apel malam, untuk itu mari kita laksanakan perintah dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab, pungkas Dandim Letkol Hendrik Setiawan.

007/008.

Posting Komentar

0 Komentar