Recent Post



Bagikan Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan Menjelang Berbuka Puasa.Ini Harapan Dandim 0309/Solok

SOLOK, BN News - Kodim 0309/Solok membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada pengguna jalan yang melintas di depan Makodim 0309/Solok, Jl. Ahmad Yani No 1, Kelurahan VI Suku, Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok, Jumat (31/3/2023).

Dandim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan, S.E., menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI khususnya Kodim 0309/Solok di bulan penuh berkah, bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah/2023 Masehi.

“Walaupun tidak seberapa takjil yang diberikan, kami berharap dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat dan semoga membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa,” tutur Dandim.

Takjil yang diberikan kepada masyarakat yang melintas di depan Kodim ini, harapannya bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan dan minuman untuk berbuka puasa.

“Mudahan, apa yang kami lakukan kali ini bisa membantu warga, dan semakin meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga TNI akan semakin dihati rakyat,” Pungkas Hendrik Setiawan.

Pewarta : 007

Posting Komentar

0 Komentar