Recent Post



Arus Mudik 2023 Membawa Berkah Masyarakat Sumatera Barat

Rinaldi, S.Si., MM. calon legislatif DPRD Provinsi Sumbar periode 2024-2029 mendatang, dapil Sumbar 3 Kabupaten Agam dan Bukittinggi dari Partai Gerindra.

Bukittinggi BN-News_ Arus Mudik 2023 atau Hari Raya Idul Fitri 1444 H dapat membawa berkah bagi masyarakat Sumatera Barat, hal tersebut disampaikan oleh Rinaldi Sikumbang,  saat di hubungi via Whatsapp pribadinya pada hari Jumat (28/4/2023) pagi.

Lanjut Rinaldi, "diperkirakan uang beredar selama arus mudik mencapai 65 triliun secara nasional. Uang yang beredar sebanyak 65 triliun ini terdiri dari 35 triliun dari swasta dan 30 triliun dari ASN" ucapnya.

Kemudian, Ia sampaiakan, dari 65 Triliun yang beredar selama harus mudik ini tentunya sebagian juga beredar di Sumatera Barat termasuk Kota Bukittinggi dan Kabupaten Agam, yang berdampak positif pada perekonomian sumatera barat sekaligus membawa berkah untuk seluruh masyarakat Sumatera Barat khususnya pelaku ekonomi, ungkapnya.

Hal ini sangat dirasakan oleh pelaku ritel di Sumatera Barat tentunya juga dirasakan oleh insan ritel di Kota Bukittinggi dan Kabupaten Agam, sambungnya.

Apabila dari jumlah tersebut, diperkirakan beredar di Sumbar 5 persen termasuk juga yang beredar di Kota Bukittinggi dan Kabupaten Agam hal ini sungguh suatu yang membawa berkah pada kita semua khususnya warga Kota Bukittinggi dan Kabupaten Agam.

Harapannya, tentunya dengan beredarnya uang yang sangat fantastis ini diimbangi dengan kesiapan stake holder dalam melayani para dunsanak kita yang pulang kampung (mudik).

Hal ini harus menjadi perhatian kita bersama, bersama- sama kita menciptakan kenyamanan, ketertipan, keamanan di daerah kita yang dimulai dari masing masing pemangku kepentingan, karena terciptanya kenyamanan bagi pemudik tidak bisa hanya di bebankan pada pemerintah tapi menjadi tanggung jawab seluruh warga Sumatera Barat"  Rinaldi Sikumbang.

Kemudian, mumpung masih di bulan syawal " Kami sekeluarga juga mengucapkan Selamat idul Fitri 1444H buat kita semuanya, mohon maaf lahir dan batin, semoga amal ibadah yang telah kita lakukan selama ini, termasuk ibadah puasa yang telah kita jalankan satu bulan penuh, diterima oleh Allah SWT, hendaknya," pubgkas Rinaldi, S.Si., MM. calon legislatif DPRD Provinsi Sumbar periode 2024-2029 mendatang, dapil Sumbar 3 Kabupaten Agam dan Bukittinggi dari Partai Gerindra,  saat di konfirmasi pagi itu ***

Pewarta : stm

Posting Komentar

0 Komentar