Recent Post



Wawako serahkan SK CPNS tamatan STTD tahun 2022

SOLOK KOTA, BN News - Wakil Walikota Ramadhani Kirana Putra menyerahkan SK CPNS Dinas Perhubungan lulusan STTD formasi tahun 2022, hadir pada kesempatan ini Kepala BKPSDM, Sekretaris Dinas Perhubungan, Pejabat Dinas Perhubungan Kota Solok, bertempat di aula BKPSDM. Kamis (30/03/2023). 

Sambutan wawako mengucapan selamat kepada saudara-saudara yang baru saja  menerima SK CPNS,mudahan saudara bisa bekerja dan berkontribusi membantu utama sekali tugas pokok dan fungsi penyelenggaraan perhubungan di Dinas Perhubungan kota Solok

Dinas Perhubungan Kota Solok juga sedang menyesuaikan sistem kerja dengan perkembangan zaman digitalisasi yang ada saat sekarang ini. Jelasnya Wawako.

Imbuhnya Wawako "Dishub Kota Solok merupakan dinas yang berurusan melayani masyarakat dibidang lalu lintas, tentunya dengan itu kita ingin memberikan yang terbaik berkaitan dengan penyelenggaraan lalu lintas yang ada di Kota Solok" 

"Dinas Perhubungan Kota Solok merupakan keluarga Saudara, Bangun komunikasi yang baik koordinasi yang baik dan berikan kerja kerja terbaik untuk membantu capaian yang ada di Dinas Perhubungan" Tutup wawako. 

Pewarta : 007/008.

Posting Komentar

0 Komentar