Recent Post



Turnamen Bulutangkis Danrem 032/WBR Cup 2023, Sukses Dilaksanakan.

Bukittinggi BN-News_Tingkatkan mutu para alet Cabang Bulutangkis Se-sumatera, Danrem 032/wbr adakan turnamen Bulutangkis se-sumatera. Kegiatan  kolaborasi dengan Pesatuan Bulutangis Seluruh Indonesia (PBSI) kota Bukittinggi, juga didukung oleh pemerintahan kota melalui Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Kota Bukittinggi, serta beberapa sponsor sukses dilaksanakan.

Pertandingan  yang dilaksanakan selama 4 hari, dari 14 - 17 Maret 2023, di Sport Hall Atas Ngarai Bukittinggi itu, diikuti oleh para atlet bulutangkis se Sumatera, hal tersebut disampiakan oleh Dandim 0304/Agam Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko SE ketika diwawancarai usai penutupan pada hari Jumat (17/3) Siang.

Dandim/0304/Agam Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko sampaikan, tujuan Danrem Cup 2023 ini, merupakan untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, khusus untuk memberikan pembinaan kepada para generasi muda di cabang olahraga, khususnya bulutangkis atau badminton, ujarnya.

Kegiatan ini, tentunya dapat menciptakan atau mencari bibit-bibit bulutangkis yang profesional, nantinya akan menjadikan atlet yang maju dan adaptif serta mental mereka siap bertanding, tutur Letkol Czi Renggo.
Dandim 0304/Agam Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko, berikan Hadiah kepada salah satu dari Pemenang Pertandingan.

Kedepannya, juga bisa sebagai dasar, sehingga nanti dia akan bisa melanjutkan untuk ke tingkat yang berikutnya, baik itu nasional maupun untuk internasional, ujarnya.

Kemudian, Pertandingan Bulutangkis  Danrem Cup 2023 , merupakan yang pertama, mudah-mudahan ini awal mula, kita sebagai inisiatif, sehingga nanti bisa berlanjut untuk penyelenggaraan berikutnya.

Lanjutnya, "Danrem Cup 2023 ini, kita bagi di dua tempat, kita kurang lebih 12 kelas kebetulan karena memang di Padang posisi korem, ada di Padang sehingga kemarin atas inisiatif, kita khusus untuk yang di Bukittinggi itu kelas yang anak-anak sampai taruna atau remaja bahkan itu ada kurang lebih 9 kelas, sedangkan untuk yang di padang itu kita selenggarakan yang usia 100 atau veteran dan porda dan non porda, ganda atau tunggal" 

" Mudah-mudahan ini bisa menciptakan atlet kita di Bukittinggi, Agam, Sumbar, dan bahkan Sumatera, saya ucapkan selamat yang menjadi juara pada kompetisi ini, Insyaallah dan Mohon doanya mungkin kedepannya event ini bisa kita pelihara mudah-mudahan bisa berlanjut, tentunya saya mohon saran dan masukan dari seluruh teman-teman seluruh atlet dan juga penyelenggara", ujarnya.

" Alhamdulillah sejauh ini pertandingan, baik untuk yang di Bukittinggi ataupun di wilayah Padang kegiatan berjalan lancar tidak ada kendala dan alhamdulillah permainan dari juri juga fair play dan para pemain juga sportifitas sangat menjunjung tinggi hal itu" pungkas Dandim 0304/Agam Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko.
Ketua PBSI Bukittinggi sekaligus ketua pelaksana, Yulinofendri saat berikan hadiah kepada salah satu dari pemenang.

Sementara itu, Ketua PBSI Bukittinggi sekaligus ketua pelaksana, Yulinofendri, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan acara ini, semoga kedepannya acara selanjutnya lebih besar lagi, ucapnya.

Danrem cup 2023 yang dilaksanakan di Bukittinggi dan Padang, juga di dukung oleh pemerintahan kota Bukittinggi dibawah dinas pemuda dan olahraga, serta beberapa sponsor.

Peserta pertandingan diikuti oleh atlet se-sumatera seperti Medan, muaro Bungo Jambi, Bukittinggi, Agam, Padang, Bengkulu, Palembang seluruh daerah sesumatera,

Selamat bagi peserta tanding yang saat ini berhasil juara memperoleh kejuaraan dalam turnamen Bulutangkis Danrem Cup 2023, yang telah merebut piala, tabanas serta sertifikat, semoga timbul atlet-atlet yang baru di Sumatera, pungkasnya ***

Pewarta : stm 

Posting Komentar

0 Komentar