Recent Post



Tim XXIV Safari Ramadhan Kota Solok kunjungi Masjid Taqwa Makodim 0309/Solok.

Makodim Solok.BN news_ Demi untuk menjaga silaturahmi dan menjalin ukhuwah islamiah dengan masyarakat di bulan suci Ramadhan, pada malam yang ke 7 ini Masjid Taqwa Kodim 0309/Solok menerima kunjungan dari Tim XXIV Safari Ramadhan Kota Solok, di Jl. Ahmad Yani, No 1, Kel. VI Suku, Kec. Lubuk Sikarah Kota Solok. Selasa (28/03/2023).

Tim XXIV Safari Ramadhan Kota Solok yang dipimpin oleh Kadis Kominfo Happy Dharmawan SS. M.Si yang turut didampingi oleh Tokoh Masyarakat Drs. Antri Shopen dan 2 anggota dari tim liput.


Ketua Tim XXIV Safari Ramadhan Kota Solok Happy Dharmawan menjelaskan keberadaan tim Safari Ramadhan untuk menjalin ukhuwah islamiah antara Pemerintah Kota dengan masyarakat Kota Solok di Bulan Suci Ramadhan.

Selanjutnya, Kadis Kominfo Kota solok menjelaskan program prioritas Pemerintah Kota Solok, seperti peningkatan SDM dan pelaku ekonomi kreatif, pembangunan rumah ibadah, akses layanan kesehatan serta peningkatan infrastruktur perkotaan.

"Sampai saat ini seperti, pembangunan RSUD Kota Solok yang berada di Banda Pandung, perahapan Pasar Raya Kota Solok, pembangunan GOR yang baru berjalan 1% dan ada pembangunan Masjid lebih kurang sebanyak 20 Masjid yang sudah terbangun," paparnya.

Dandim 0309/Solok melalui Danramil 08/Bukit Sundi Kapten Czi Jon Erikson mengatakan untuk terus senantiasa menjaga kesucian bulan ramadhan dengan penuh kekhusyuan. Karena, "bulan suci ramadhan merupakan keistimewaan bagi umat muslim dalam meningkatkan keimanan melalui aktivitas yang baik”, katanya.

Lebih lanjut Kapten Czi Jon Erikson mengucapkan terima kasih kepada tim safari ramadhan Pemerintah Kota Solok beserta rombongan dan semoga ini menjadi semangat baru bagi kita dalam mempererat ukhuwah islamiyah.

“Semoga ramadhan kali ini mampu menyadarkan kita semua pentingnya kebersamaan dan kepedulian sesama muslim untuk membangun kehidupan yang islami penuh kedamaian”, tutupnya.

Pewarta : 007/008.

Posting Komentar

0 Komentar