Recent Post



Tim Putri Dinas Sosial Urung Ke Semi Final Lomba Tarik Tambang HUT Kabupaten Solok Ke 110

SOLOK, BN News - Tim Putri Dinas Sosial Kabupaten Solok, urung maju ke babak Semi Final Lomba Tarik Tambang dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Solok Ke - 110 yang digelar Panitia Lomba HUT Pemkab Solok di Lapangan Islamic Center Koto Baru, Kecamatan Kubung, Rabu (15/3/2023). 

Tim Putri Tarik Tambang Dinas Sosial Kabupaten Solok yang dipimpin langsung Kepala Dinas Sosial, Ir. Syoufitri itu, harus mengakui keunggulan dan kekuatan Tim Putri Tarik Tambang Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Solok. 

Dengan skor 2 - 0 , dua kali tarik tambang, pertama disisi kiri dan kedua berpindah disisi kanan. 

Selain disemangati langsung oleh buk Kadis Ir. Syoufitri, Tim Putri dan Tim Putra Tarik Tambang Dinas Sosial, juga didukung oleh Sekretaris Dinas Sosial, Nasril Asrari, SE, MM. 

Juga hadir dan turut mensuport, masing-masing adalah Kabid Linjamsos, Drs. Muswir, Kabid, Resos, Kenol, S.ST dan Kabid PFM, juga Anggota Tagana Kabupaten Solok lainya. 

Sebelumnya, Tim Putri Tarik Tambang Dinas Sosial Kabupaten Solok, dibabak penyisihan pertama yang menggunakan sistem gugur itu, berhasil mengalahkan Tim Putri Tarik Tambang Dinas Perkim Kabupaten Solok. Dengan skor 2 - 0.

Sedangkan Tim Putri Dispora Kabupaten Solok, dibabak penyisihan sebelumnya, mengalahkan salah satu Tim dari SKPD dilingkup Pemkab Solok. 

Adapun Tim Putri Tarik Tambang Dinas Sosial Kabupaten Solok, diperkuat 8 orang anggota. Masing-masing adalah Welnetri, Desriyenti, Pida Yulita, Wulandari Suherman, Martalena, Esis Lah Yenti dan 2 orang Anggota Tagana Kabupaten Solok, Saltis Elvera Ayang dan Irda Lili. 

Untuk Tim Putra, Dinas Sosial Kabupaten Solok diperkuat oleh 8 orang, Masing-masing adalah Febrizal, Irsyad, Zulfitrio, Maizarman Cai, Yoni Raflis, Ahmad Ruki dan Yul Eka Putra. 

Namun, Tim Tarik Tambang Putra Dinas Sosial ini, pada babak penyisihan pertama, dikalahkan oleh salah satu Tim SKPD dilingkup Pemkab Solok, dengan skor 2 - 0.

Kendati Tim Putra dan Tim Putri nya gagal melaju hingga ke babak semi final, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Solok Ir. Syoufitri, tetap memuji semangat kebersamaan seluruh anggota Tim dan Keluarga Besar Dinas Sosial Kabupaten Solok. 

Syoufitri menuturkan, bukan masalah kalah atau menangnya. Akan tetapi adalah, semangat kebersamaan kita semua, untuk ikut berpartisipasi dan memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Solok Ke 110 pada tanggal 9 April 2023 mendatang. 

Dalam sebuah pertandingan atau perlombaan kata Syoufitri, kalah atau menang itu sudah biasa. 

" Yang penting intinya, kita semua bersatu padu dan berbahagia, dalam ikut memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Solok  " tutur Syoufitri.***

Pewarta : Ris

Posting Komentar

0 Komentar