Recent Post



Sportifitas dan Meriahkan HUT PAS ke- 59 Kantor Wilayah Gaet Peringkat Kedua Pada Pertandingan Tenis Meja

PADANG, BN News - Kanwil Kemenkumham Sumbar memeriahkan HUT PAS ke 59 tahun 2023 di hari keempat yaitu pertandingan tenis meja bertempat di aula Rupbasan Kelas I Padang pada Rabu (15/3) turun langsung perwakilan Tim Kantor Wilayah Kepala Divisi Adminiatrasi, Ramelan Suprihadi dan Eko Tanjung.

Turut hadir pada kegiatan ini Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumbar, Haris Sukamto yang secara langsung membuka pertandingan tenis meja ini. 

Banyak perlombaan memeriahkan Hut PAS pada tahun ini. Diantaranya pertandingan tenis meja antar UPT se-Kota Padang dan Pariaman.

Pada pertandingan ini Kantor Wilayah berhadapan dengan Bapas Padang. Tim dari Kanwil Sumbar ini berhasil melaju ke babak berikutnya. 

Pada pertandingan berikutnya, mempertemukan antara Lapas Pariaman berhadapan dengan LPP Padang. Permainan yang sengit diperlihatkan oleh kedua tim yang kemudian berhasil dimenangkan oleh Lapas Perempuan Padang.

Terdapat beberapa peserta yang mengikuti pertandingan ini, melalui kerja keras dan kerjasama tim, muncul nama tim Kanwil Kumham Sumbar berhadapan dengan tim LPP Padang pada partai final ajang tenis meja Hut PAS ke 59 tahun 2023 ini, pertandingan yang sengit dan saling menjunjung sportifitas Lapas Perempuan Padang berhasil menggaet peringkat pertama dan Kantor Wilayah diperingkat ke-dua pada turnamen tenis meja dalam rangka memeriahkan HUT PAS ke 59 tahun 2023 ini.

Bukan hanya itu, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahim antar pegawai dilingkungan kemenkumham sumbar. Untuk membangkitkan semangat juang bagi insan pengayoman dilingkungan kanwil kumham sumbar.

"Mari kita meriahkan euforia dalam rangka HUT Pemasyarakatan yg ke 59, mari kita junjung sportifitas, kita sukseskan bersama sama segala macam perlombaan yang diadakan", ujar Kakanwil

"Pertandingan tenis meja ini bukan kemenangan point pentingnya, tetapi semangat yang luar biasa ditunjukkan serta menjaga hubungan kekeluargaan antara insan pengayoman dilingkungan Kanwil Kemenkumham Sumbar", tambah Kakanwil.

Perawat : 007/008/Humas Kemenkumham Sumbar

Posting Komentar

0 Komentar