Recent Post



Sekda Kabupaten Solok menjadi Pembina Apel Pagi Ini Pesannya

AROSUKA,BN News - Menjadikan Rutinitas Apel Pagi Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok yang bertempat di Lapangan Kantor Bupati Solok Arosuka Kabupaten Solok.Senin,06/03/2023.

Tampak hadir. Sekretaris Daerah  Medison, S.Sos, M.Si , Asisten I , Drs. Syahrial. MM ,Asisten III ,Editiawarman S.Sos, M.Si ,Staf ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan ,Eva Nasri SH.MM ,Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Pemasyarakatan dan SDM , Mulyadi Marcos. SE, MM ,Seluruh Kepala OPD lingkup Pemkab Solok,ASN dan THL Lingkup PemKab Solok

Sekretaris Daerah  Medison S.Sos. M.Si sebagai Pembina Upacara mengucapan Terima kasih Kepada seluruh ASN dan THL di Lingkungan Pemerintah Kabupaten solok yang telah bisa hadir dalam kegiatan apel yang kita laksanakan pada setiap hari senin dan juga pada hari besar.

Secara konsisten kita harus meningkatkan Kedisiplinan di lingkup Pemda Kab. Solok guna untuk meningkatkan marwah daerah kita dan  menjalankan kedisiplinan terkhusus untuk apel pagi ini kita harus bisa ikut serta, jika ada yang tidak hadir agar ada bagaimana keteranganya.

Bahwa Kita lakukan cross check kembali apel pagi ini guna untuk meningkatkan kedisiplinan kita, tidak hanya bagi ASN dan THL ini juga termasuk catatan penting untuk kepala OPD dan  Ini adalah salah satu upaya  bagimana untuk meningkatkan citra kedisiplinan pada Pemerintahan Kabupaten  Solok.

Kepada seluruh SKPD untuk senin depan kita tetap bisa hadir dan bagi yang belum hadir apel hari ini kita harapkan untuk kehadiran nya dan Kita mempunyai beberapa catatan penting yang harus kita jadikan Pedoman.

Adapun bagi pejabat KPA kita harus berhati-hati dalam melakukan tanda tangan apakah itu benar di lakukan atau tidak dan kita harus ukur dulu volume nya apakah sudah benar, terkhusus untuk  KPA yang ada kegiatan fisik.

Selanjutnya BPK akan melakukan pemeriksaan lagi yang lebih terperinci, terhitung pada hari ini sampai waktu yang belum di tentukan.

Kami berharap kerjasama bagi seluruh SKPD dan Dinas terkait agar menyiapkan bahan secara terperinci agar pemeriksaan tahap lanjut dari BPK ini bisa berjalan dengan lancar

Kemudian agenda Dalam rangka persiapan Hut Kab. Solok ada 3 rangkain acara yang akan kita laksanakan pada
Tanggal 11 maret 2023 Camping bersama di Bukit cambai,
Tanggal 15 maret 2023 (Pawai Budaya serta Bazzar di Koto baru Solok dan 
Tanggal 16 maret 2023 (Olah raga dan lomba-lomba yang lainya di Koto baru Solok)

Pewarta : 007.

Posting Komentar

0 Komentar