Recent Post



Sambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H, PKP Se-Jabodetabek Adakan Silaturahmi.

Jakarta BN-News_ Dalam rangka menyambut bulan suci  Ramadhan, para umat muslim di wajibkan untuk saling bermaaf maafkan dan saling silaturrahmi dengan saudara maupun tetangga.

Seperti yang dilakukan masyarakat Perantau Padang Luar (PPL) yang berdomisili di Jakarta- Bogor- Depok- Bekasi 
( Jabodetabek). Dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H di tahun 2023 ini, pada hari Minggu (5/3/2023), mengadakan pertemuan di mesjid Sunda Kelapa.
Ketua Persatuan Keluarga Padanglua (PKP) Muhammad Hamdi, saat di konfirmasi mengatakan, "kegiatan silaturrahmi kita adakan rutin setiap tahun, untuk menjalin hubungan yang erat antar kita sesama hidup di rantau, dan mudah mudahan dengan adanya kegiatan ini ke depannya kita dari masyarakat Padang Luar yang ada di Jabodetabek bisa lebih dekat lagi layaknya kita bersaudara," ujarnya.

Berdasarkan konfirmasi whatsapp-nya, Ia sampaikan," Kita  selaku pengurus PKP, Jabodetabek turut menyampaikan maaf yang sebesar besarnya kepada masyarakat padang luar baik yang berdomisili di Jabodetabek dan di kampung, mudah mudahan puasa Ramadhan 1444 H, kita lebih khusyuk untuk menjalankannya," pungkas Hamdi***

Pewarta :stm

Posting Komentar

0 Komentar