Recent Post



Puluhan Wartawan Berikan Ucapan Selamat, Atas Launching Media Jamgadang News.Com

Bukittinggi BN-News_ Puluhan wartawan berikan ucapan selamat atas launching Media Jamgadang News.Com pada hari Jum'at (10/3/2023), beralamatkan di Jalan Veteran no 216 B Luak Anyir Kecamatan Mandiangin koto Selayan Kota Bukittinggi.
PT. Armen Bakar 

Berdasarkan pantauan di lapangan oleh awak media Baritonagari.News, terlihat bukan saja dari unsur awak media saja yang hadir, akan tetapi dari unsur lembaga lain dan juga beberapa organisasi juga ikut berikan ucapan selamat atas peresmian kantor redaksi Jamgadang News.Com pada saat itu.

Pimpinan umum Rudi Arnel menyampaikan, Jamgadang News.Com ini merupakan media online dibawah naungan PT. Armen Bakar, ucapnya.

Sambung Rudi, selama ini kita melihat kita bersama rekan-rekan media hanya terpaut dengan anggota liputan atau biro daerah, dengan demikian, "Kita bermusyawarah bersama rekan-rekan sejawat, kita buat sebuah media (lokal), ini untuk meningkatkan kualitas pemberitaan Bukitttinggi bagaimana bisa mendirikan sebuah media,” tutur Rudi.

Diterangkannya, "selama ini kita hanya menjadi anggota saja (wartawan) saat ini kita sudah membuat liputan daerah sampai Nusantara, Kita juga bekerjasama dengan Advokat Armen Bakar untuk membentuk sebuah perusahaan media, dan alhasil dapat berkantor disini,” sambung Rudi.

Ia berharap, semoga dengan adanya kantor ini kita dan rekan-rekan bisa untuk mengembangkan inovasi dan inspirasi kita untuk selanjutnya, pungkas Rudi Arnel ***

Pewarta :stm 


Posting Komentar

0 Komentar