Recent Post



Penyematan Tanda Pangkat dan Pelantikan Pegawai Negeri Sipil Angkatan2021.Ini Arahan Kalapas.



Solok - BN News_Lima Belas (15) orang pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Solok yang merupakan unit
pelaksana teknis di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat ,mengikuti kegiatan apel penyematan tanda pangkat Pegawai Negeri Sipil (PNS) Tahun 2021 dan penyerahan penghargaan kepada pegawai teladan yang dilaksanakan di Lapangan Apel Lapas Solok. Selasa 21/03/2023.

Dimana Apel dipimpin langsung oleh Kalapas Untung Cahyo Sidharto, dan diikuti oleh pejabat Struktural dan pegawai Lapas Solok, serta 15 orang pegawai yang akan
disematkan pangkat. Apel diawali dengan arahan Kalapas dan dilanjutkan dengan penyem atau pangkat.
Dalam kesempatan yang sama Kalapas juga menyerahkan piagam penghargaan kepada Pegawai Teladan periode Januari – Maret 2023 atas nama Abdul razak dan Okfa Amin
Wendra. 

Sambutan Kalapas Solok mengucapkan selamat dan sukses atas kenaikan pangkatnya dan mengapresiasi petugas yang menerima piagam penghargaan sebagai pegawai teladan. 

Serta harapannya dengan penyematan pangkat ini harus memicu, semangat lebih baik lagi dalam bekerja sehingga tercapainya kinerja yang maksimal.

"Selamat kepada 15 orang pegawai Lapas Solok yang hari ini telah disematkan pangkatnya semoga berkah dan bermanfaat untuk organisasi, masyarakat, bangsa dan negara, semoga
momentum ini dapat menjadi pemicu untuk memberikan kinerja yang lebih baik lagi untuk organisasi" tutur Kalapas. 

"Disamping itu tadi kita juga menyaksikan penyerahan
penghargaan terhadap Pegawai Teladan periode Januari dan Maret, ini akan terus berlanjut setiap triwulannya. sebagai bentuk apresiasi atas kinerja, loyalitas serta integritas terhadap pegawai yang berhasil meraih skor tertinggi dalam proses penilaian"ujar Untung. 

"Secara keseluruhan ada perubahan yang signifikan terhadap kedisiplinan petugas. budaya kerja yang sehat seperti ini tentu perlu kita pertahankan demi pelayanan yang maksimal kepada masyarakat" tegas Untung.

Kemudian ucapan selamat dari Kalapas dan
seluruh hadirin kepada masing-masing pegawai dilanjutkan berfoto bersama dan kegiatan berjalan dengan
aman dan tertib.

Pewarta : 007/008.
Humas Lapas Solok

Posting Komentar

0 Komentar