Recent Post



Kapolda Sumbar ,Bupati Solok secara bersama Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid H.Alius

AROSUKA, BN News - Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid H. Alius,
Bertempat di Nagari Koto Gaek Guguak Kabupaten Solok.Kamis 16/03/2023.

Turut menghadiri  Pendiri Mesjid H. Alius Komjen Pol. (Purn) Drs. Suhardi Alius, MH,Gubernur Sumatera Barat diwakili Sekretaris Daerah,Kapolda Sumatera Barat  Irjen Pol. Suharyono, S.I.K, SH, Dirut PT.Taspen Antonius Nicholas,Dirut PT.Telkom Indonesia Ririek Adriansyah,Rektor UNP : Prof. Dr. Ganefri,Wadan Lantamal II Padang Kolonel Marinir TNI Andri Prasetyo,Kepala BIN Prov. Sumatera Barat,Kapolres Solok  AKBP Apri Wibowo,Kapolres Sijunjung,Direktur SDM PT. Taspen,Asisten I Drs. Syahrial, MM,Kepala OPD,Kepala BUMN dan BUMD Kabupaten Solok,Camat Gunung Talang,Walinagari Se-Kecamatan Gunung Talang

Dalam sambutan Bupati Solok Capt,H.Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo,M.Mar,menyatakan bahwa Mesjid yang telah dibangun oleh Komjen pol Suhardi Alius memiliki lokasi yang strategis karena terletak di tempat yang sering dikunjungi oleh masyarakat banyak dan 
Sebagai Masyarakat Kabupaten Solok mengucapkan rasa bangga dan terimakasih atas pembangunan Mesjid yang ada di Nagari Koto Gaek Guguak .

Ini merupakan Pembangunan Mesjid kedua yang dilakukan di kabupaten Solok dimana sebelumnya juga telah dilakukan Pembangunan di Nagari Batang Barus,ujarnya Bupati Solok.

Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol. Suharyono, S.I.K, SH,menyampaikan atas nama Institusi Polri Kami Bangga dengan Hal yang telah dilakukan oleh Suhardi Alius dengan pembangunan Masjid dan Mesjid ini merupakan bentuk Amalan Jariyah yang nanti pahalanya akan mengalir terus menerus kepada yang melakukan amalan tersebut Aamiin Yarrabbalalamiin.
Sambutan Komjen Pol. (Purn) Drs. Suhardi Alius,MH,"Alhamdulillah"berkat Dukungan Bupati Solok bersama Kapolres Solok kita dapat menjalankan pembangunan Mesjid di Nagari Koto Gaek Guguak ini moga  masjid  dapat bermanfaat bagi Masyarakat kedepannya.

Dengan mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak terkait, semoga pembangunan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar,Harapnya.

Kemudian dilakukan Penandatanganan Prasasti dan Peletakan Batu Pertama Masjid H. Alius oleh Komjen Pol. (Purn) Drs. Suhardi Alius, MH, bersama dengan Kapolda Sumbar Irjen Pol. Suharyono, S.I.K, SH dan didampingi oleh Bupati Solok Capt. H. Epyradi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar bersama dengan tamu kehormatan lainnya.

Pewarta : 007/008.

Posting Komentar

0 Komentar