Recent Post



HUT ke -41, Dandim 0304/Agam Apresiasi Para Atlet Cabang Bulutangkis.

Dandim 0304/Agam Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko SE Apresiasi atlet cabang olah raga Bulutangkis.


Bukittinggi BN-News_ Di ulang tahun ke- 41, Dandim 0304/Agam Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko SE Apresiasi atlet cabang olah raga Bulutangkis, hal tersebut ia sampaikan ketika diwawancarai usai pemberian hadiah kepada pemenang dalam pertandingan bulutangkis merebutkan piala Danrem Cup 2023 di Sport Hall Atas Ngarai Bukittinggi pada hari Jumat, (17/3/2023).

" Kita apresiasi para peserta atlet cabang Olahraga Bulutangkis yang telah ikut bertarung di pertandingan Bulutangkis Danrem Cup 2023 saat ini, baik yang beruntung menang dalam pertandingan kali ini, maupun yang gugur di babak penyisihan" 

Diharapkan, bagi peserta atlet yang telah ikut meriahkan Pertandingan bulutangkis Danrem 032/WBR Cup 2023,  semoga menjadi suatu hal yang baru bagi peserta turnamen, diharapkan bisa menjadi pengalaman baru untuk kemajuan dimasa yang akan datang,  ujarnya.

Kemudian, " kita harapkan dengan agenda ini bisa timbul bibit-bibit atlet bulu gangkis baru, terutama di Bukittinggi dan Agam", ujarnya.

Kita juga mengucapkan terima kasih kepada Pesatuan Bulutangis Seluruh Indonesia (PBSI) kota Bukittinggi atas kerjasama dalam kegiatan Danrem Cup 2023 ini, semoga kegiatan yang pertama ini, bisa dilaksanakan untuk kedepannya kalau  bisa dilaksanakan sekali dalam setahun, ucapnya.

Ketika wartawan menanyakan, apakah kegiatan ini ada terkait di hari ulang tahunnya, Ia katakan,  tidak  apa ada kaitannya dengan ulang tahun dirinya, hal ini kebetulan, tidak ada hubungan dengan ulang tahun saya, cuma kebetulan saat ini merupakan ulang tahun saya,   pungkasnya dengan tersenyum ***

Pewarta : stm 

Posting Komentar

0 Komentar