Recent Post



Bupati Solok Safari Ramadhan,Pertama Kunjungi Masjid Nurul Ubudiyah Nagari Koto Gaek.


Koto Gaek.BN News_ Safari Ramadan Pertama, Bupati Solok Kunjungi Masjid Nurul Ubudiyah bertempat
Di Masjid Nurul Ubudiyah Jorong Linjuang Koto Tinggi, Nagari Koto Gaek Guguak Kabupaten Solok.Sabtu 25/03/2023.

Tampak Hadir,Bupati Solok ( Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar ,Ketua TP PKK Kabupaten Solok ( Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP ,Sekda Kab Solok,Medison, S. Sos, M. Si ,Asisten I ( Drs. Syahrial, MM ,Asisten II ( Deni Prihatni, ST, MT,Kepala OPD,Kepala Kemenag Kab Solok H. Zulkifli Camat Gunung Talang ,Donly Wance Lubis,Walinagari Koto Gaek Guguak Mardi Handerson,Ketua KAN, BPN, Niniak Mamak, Cadiak Pandai, Bundo Kanduang Nagari Koto Gaek Guguak,Masyarakat.


 Walinagari Koto Gaek Guguak Mardi Henderson mengucapkan selamat datang kepada Bupati Solok ke Nagari Koto Gaek Guguak ini dalam rangka kunjungan Tim Safari Ramadhan di Masjid Nurul Ubudiyah.

Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupari karena mendapatkan sekitar kurang lebih 800 jt anggaran pembangunan berdasarkan musrenbang tahun 2023 ,terangnya Wali.

Dan juga mengucapkan terimakasih kepada Athari selaku Anggota DPR RI Komisi V karena Kami di Nagari Koto Gaek Guguak ini mendapatkan bantuan 10 unit Bedah Rumah dan 1 dari program P3TGAI

Sambutan Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar ,Ucapan 
"Alhamdulillah" malam ini merupakan Tim Safari Ramadhan yang pertama dan mengunjungi Masjid Nurul Ubudiyah Nagari Koto Gaek Guguak ini serta bertemu dengan masyarakat Nagari Koto Gaek Guguak.

Saya sangat senang bisa bertemu dengan masyarakat disiini karena saya bisa mendengarkan apa saja kebutuhan masyarakat di Nagari dan berkeinginan bisa berbuat banyak untuk masyarakat di Kabupaten Solok.

Untuk pembangunan, kita Pemerintah Kabupaten Solok memberikan program pembangunan berdasarkan usulan dari masyarakat.

Dan saya setiap kunjungan safari ramadhan juga akan memberikan bantuan, dan untuk masjid Nurul Ubudiyah ini saya akan memberikan bantuan sebesar Rp 10 jt .Ujarnya.

Adapun Usulan Masyarakat adalah;
Pelebaran Jalan dan Gorong Gorong di Nagari Koto Gaek Guguak,Irigasi Banda Kaluluang,Pembukaan Jalan Lingkungan Balai Tabiang,Kelompok Tani Taeh Hamparan ( Cultivator ) dan Kelompok Tani Labuah Saiyo ( Pupuk Urea )

Kemudian Bupati Solok janjikan menjadikan THL sebanyak 2 Orang,Pengusaha Rendang pelatihan dan alat masak rendang dan Lampu Jalan di Nagari Koto Gaek Guguak.

Pewarta : 007/008.

Posting Komentar

0 Komentar