Recent Post



Wawako Solok Launching Jajanan Subuh Al Barokah

KOTA SOLOK, BN News - Pengguntingan pita oleh Wakil Wali Kota (Wawako) Solok, Ramadhani Kirana Putra menandai dilaunchingnya Jajanan Subuh Al Barokah, Di Halaman NC Plaza Solok, Rabu (22/02/23).

Jajanan Subuh Al Barokah tersebut saat ini telah bekerjasama dengan 30 UMKM yang ada di Kota Solok dengan total kurang lebih 60 jenis jajanan. Direncakanan beroperasi setiap hari, mulai Pukul 06.00 sampai 09.00 WIB.

Turut hadir, Owner NC Plaza, Nofi Candra, Wakil Ketua DPRD Kota Solok, Efriyon Coneng, Forkopimda Kota Solok, Anggota DPRD Kota Solok, Taufik Nizam, Ketua LKAAM, Ketua Kadin Kota Solok, kepala OPD terkait serta undangan lainnya.

Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada owner NC Plaza yang telah bersedia berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Solok dalam menyediakan lokasi Jajanan Subuh Al Barokah.

" Lokasi ini merupakan tempat yang sangat strategis, berada di Jalan Sudirman Kota Solok. Tentu ini akan memungkinkan dalam rangka meningkatkan UMKM yang ada di Kota Solok. Semoga lebih baik dan maju kedepan sehingga dapat meningkatkan ekonomi masyarakat," harap Wawako.

Kedepan, kepada dinas terkait agar selalu dampingi lokasi ini sehingga makin berkembang. Dinas Koperindag, agar mencari cara agar jumlah jajanan dilokasi harus lebih banyak lagi.

" Semoga Jajanan Subuh Al Barokah ini dapat memberikan manfaat dan dukungan kepada UMKM kita, karena kita yakin UMKM merupakan sumber kekuatan ekonomi masyarakat," harap Ramadhani.

Selanjutnya, lokasi ini juga sebagai salah satu upaya kita mewujudkan Kota Solok yang Berjuara (Berkah, Maju dan Sejahtera). Seluruh ASN dan Pegawai Kontrak di lingkup Pemerintah Kota Solok harus ikut mempromosikan Jajanan Subuh Al Barokah ini, serta untuk acara kedinasan, usahakan menggunakan jajanan dari lokasi ini.

" Terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam kegiatan ini, semoga kita dapat bersama bersinergi memajukan perekonomian masyarakat Kota Solok," harap wawako.

Sementara itu, Owner NC Plaza, Nofi Candra juga mengucapkan terimakasih kepada Pemko Solok yang telah memanfaatkan lokasi ini sebagai tempat untuk berusaha bagi masyarakat.

" Pergunakanlah tempat ini sebaik-baiknya, jadikanlah tempat ini sebagai lokasi untuk melakukan kegiatan dalam meningkatkan perekonomian masyarakat. Tidak hanya di halaman depan, namun di belakang juga bisa dimanfaatkan pelaku UMKM," sebut Nofi Candra.

" Kedepan, semoga keberadaan lokasi ini akan bermanfaat bagi masyarakat luas. Kepada Pemko Solok agar mempergunakan dan semaksimal mungkin memanfaatkan lokasi ini," tutup Nofi Candra.

Pewarta : 007/008

Posting Komentar

0 Komentar