Recent Post



Penguatan Tugas Dan Fungsi Sekretariat Jenderal Kemenkumham Dan Public Relations Briefing 2023

JAKARTA, BN News - Dalam rangka memberikan penguatan tugas dan fungsi biro/pusdatin di lingkungan Sekretariat Jenderal serta edukasi tentang bagaimana meningkatkan pemberitaan positif dan kerja sama dengan media dan untuk memberikan apresiasi kepada Kantor Wilayah dan Unit Eselon I atas kinerja kehumasan yang telah dilakukan selama tahun 2022, Biro Humas, Hukum dan Kerja Sama melaksanakan kegiatan Penguatan Tugas dan Fungsi Biro/Pusdatin di Lingkungan Sekretariat Jenderal dan Public Relations Briefing 2023 dengan tema “Mewujudkan Humas Kreatif dan Berkualitas Dalam Rangka Mempertahankan Birokrasi Informatif”.

Kegiatan dilaksanakan secara langsung bertempat di Graha Pengayoman dan dihadiri oleh Para Kepala Biro dan Kapusdatin, Para Sekretaris Unit Utama, Para Kepala Kantor Wilayah Seluruh Indonesia dan Para Kepala Divisi Administrasi Seluruh Indonesia.
Serta dikuti juga melalui virtual oleh Seluruh pejabat dan pegawai yang melaksanakan dukungan manajemen di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

Gemuruh lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Kemenkumham dinyanyikan oleh seluruh peserta kegiatan baik secara langsung maupun virtual. Selanjutnya Sambutan Kepala Biro Humas, Hukum dan Kerjasama, Hantor Situmorang sekaligus membuka kegiatan.

“Kegiatan dapat memberikan penguatan tentang tusi sekretariat jenderal dam memotivasi kehumasan menjadi lebih kreatif”. Ungkap Hantor Situmorang.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Barat, Haris Sukamto didampingi Kepala Divisi Administrasi, Ramelan Suprihadi yang hadir langsung mengikuti kegiatan mengungkapkan bahwa edukasi dan penguatan yang diberikan ini akan sangat bermanfaat bagi pemangku tugas kehumasan dalam meningkatkan pemberitaan positif di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Barat kedepannya.

Selanjutnya Paparan dan penguatan dilaksanakan secara panel oleh seluruh Kepala Biro dan Kepala pusdatin usai pembukaan kegiatan.


Pewarta : 007/008/Humas Kemenkumham Sumbar

Posting Komentar

0 Komentar