Recent Post



Memasuki Masa Purnabakti Pengayoman, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Padang Menggelar Prosesi Wisuda

PADANG, BN News - Bertempat di aula Kantor Imigrasi Kelas I TPI Padang, Kepala Divisi Imigrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat, Novianto Sulastono menggelar prosesi wisuda purnabakti pengayoman terhadap 2 (dua) orang Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Imigrasi Kelas I TPI Padang pada Rabu (01/02).

Prosesi wisuda purnabakti ini dihadiri oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Padang, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Agam, para pejabat administrator dan pengawas Kanwil Kemenkumham Sumbar, serta para pejabat pengawas dan pelaksana Kantor Imigrasi Kelas I TPI Padang.

Dalam sambutannya Kepala Divisi Imigrasi Kanwil Kemenkumham Sumbar menyampaikan ucapan selamat memasuki masa purna tugas kepada Bapak Zaenal Wahyudin dan Bapak Darman. Terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para wisudawan atas pengabdiannya, prestasi yang telah ditunjukkan, jasa besar yang telah diberikan, dan kerja nyata yang diberikan kepada Kementerian Hukum dan HAM, bangsa, dan negara.

“Prosesi wisuda purnabakti ini merupakan wujud penghargaan dan ungkapan rasa hormat yang tulus dari segenap keluarga besar Kantor Imigrasi Kelas I TPI Padang atas pengabdiannya sejak mengawali dinas aktif hingga memasuki purna tugas. Semoga menjadi contoh yang baik bagi seluruh insan pengayoman untuk selalu menjaga integritas, loyalitas, dan dedikasi dalam bekerja”, ujar Novianto.

“Selamat telah mengakhiri dengan sempurna, selamat berkarya, dan selamat melanjutkan perjuangan, ini bukanlah akhir dari sebuah pengabdian melainkan wujud keberhasilan bapak-bapak selama melaksanakan tugas dan amanah sebagai abdi negara” tambah Novianto.

Pewarta : 007/008.

Posting Komentar

0 Komentar